Sering Berbagi Foto Syur, Akun Instagram Aktris India Uorfi Javed Kembali Diblokir

Sering Berbagi Foto Syur, Akun Instagram Aktris India Uorfi Javed Kembali Diblokir
Sering Berbagi Foto Syur, Akun Instagram Aktris India Uorfi Javed Kembali Diblokir (Foto : Instagram)

AntvAkun Instagram aktris India dan mantan kontestan OTT Bigg Boss, Uorfi Javed, kembali diblokir karena ia tidak mengikuti panduan komunitas dengan berbagi foto syur.

Pemblokiran ini sejatinya bukanlah pertama kalinya bagi Uorfi, karena pada tanggal 3 Desember 2023, Uorfi telah membagikan sebuah postingan untuk menginformasikan kepada para pengikutnya bahwa akunnya telah ditangguhkan.

Kini, Uorfi mengungkapkan rasa frustasinya atas penangguhan akun Instagramnya yang sering terjadi dan menulis sebuah catatan dengan kata-kata yang kuat.

"Bagaimana 2023 saya terlihat disukai ? Akun saya menghadapi gangguan besar, mendapat dectivated theice dalam seminggu, status akun saya menunjukkan kesalahan dan dasbor profesional lainnya menunjukkan kesalahan, setiap hari saya mendapat pemberitahuan bahwa posting saya telah melanggar pedoman dan kemudian akan diposting ulang lagi, (saya menerima pemberitahuan yang sama untuk posting yang sama setiap hari berulang kali), "tulis Uorfi dan membagikan tangkapan layar pesan yang dia terima dari Instagram.
 
Uorfi menambahkan, "Setiap kali saya memposting sesuatu, jumlah pengikut saya akan turun secara signifikan kemudian naik lagi dan turun lagi. Ini seperti roller coaster (akun ini) entah apa yang harus saya rasakan dan bagaimana harus bereaksi."

Awal bulan ini, dalam beberapa menit setelah membagikan bahwa akunnya ditangguhkan, Uorfi membagikan tangkapan layar lain yang berisi pesan dari Instagram yang menyatakan bahwa akunnya telah dinonaktifkan "secara tidak sengaja".


Diketahui, akun Instagram dapat dblokir jika ditemukan membagikan konten yang melanggar pedoman platform. Pedoman ini mencakup berbagai larangan, termasuk ketelanjangan, melukai diri sendiri, ujaran kebencian, dan alasan lainnya.

Instagram telah menetapkan aturan ini untuk menjaga komunitas yang aman dan positif bagi para penggunanya.

Pelanggaran dapat menyebabkan konsekuensi seperti penghapusan konten, peringatan, penangguhan akun sementara, atau, dalam kasus yang lebih serius, penangguhan akun permanen.

Uorfi sering menarik perhatian karena pilihan-pilihan pakaiannya yang berani dan tidak biasa. Ia sering terlihat di berbagai lokasi di Mumbai dan sang aktris memastikan untuk berinteraksi dengan para wartawan dan berpose untuk mereka.

Aktris ini juga menjadi sasaran dari kebencian dan kritik secara online, tetapi ia memastikan untuk menyebutkan nama dan mempermalukan para troll tersebut.

Uorfi telah menjadi bagian dari acara-acara seperti 'Punch Beat Season 2', 'Bade Bhaiyya Ki Dulhania', 'Meri Durga' dan 'Bepannaah' dan masih banyak lagi.