Gandeng Pemkot Bandung, SoKlin Antisep Luncurkan Kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”

Antisep
Antisep (Foto : )
Pemerintah Kota Bandung bersama Wings Group Indonesia melalui SoKlin Antisep mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup yang bersih dan sehat di segala macam situasi dan kondisi.
Kampanye ini bertajuk “Antisep Bersatu Lawan Virus” dimana SoKlin Antisep bersama Pemkot Bandung menyerahkan bantuan berupa 1000 paket perlindungan berisi SoKlin Antisep (deterjen mengandung disinfektan), masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan spray.SoKlin Antisep juga mengerahkan 1 unit mobil cuci guna memberikan kebutuhan desinfeksi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Menjelang mudik Lebaran 2022 ini, SoKlin Antisep mengerahkan sejumlah agents of protection untuk memberikan paket kesehatan kepada penerima vaksin booster di beberapa sentra vaksin dan Puskesmas di wilayah Bandung.Diketahui, vaksin dosis pertama di kota Bandung sudah di atas 113% sedangkan vaksin dengan dosis kedua telah mencapai 103%, serta sekitar 30% warga Bandung yang telah mendapatkan vaksin booster. Hal ini sekaligus mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran 2022 dengan aman.“Pertama, atas nama pemerintah kota Bandung kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak Wings melalui SoKlin Antisep. Melalui paket perlindungan ini dapat mempercepat proses kita memasuki endemi dimana pemerintah kota Bandung tidak bisa menyelesaikan masalah ini sendiri namun juga dengan dukungan dari pihak lain, seperti Wings Group Indonesia ini yang telah banyak membantu pemerintah Kota Bandung,” ujar Walikota Bandung Yana Mulyana.“Sebagaimana kita ketahui kurang lebih selama 2 tahun ini pandemi sudah berjalan dan memberikan dampak yang luar biasa dalam kehidupan masyarakat Indonesia, sehingga pentingnya untuk menjaga kesehatan yang diawali dari perlindungan diri dan keluarga. Pada kesempatan kali ini, SoKlin Antisep bersama dengan pemerintah kota Bandung turut bersatu dalam melawan Virus. Terlebih, mendekati momen mudik lebaran di tahun ini, kami berharap dengan adanya penyediaan paket perlindungan dapat tersampaikan dan tersalurkan dengan baik. Terlebih lagi saat ini mendekati momen mudik lebaran 2022,” ujar Bondan Abdul Malik, Product Manager SoKlin Antisep.
Kampanye ini akan bergerak dari kota ke kota di Indonesia, yang dimulai dari kota Bandung. SoKlin Antisep berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini melalui produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang terbukti efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain sebagai pilihan cerdas, praktis dan tepat dalam melindungi keluarga Indonesia.