Menang dari Burnley, Man City Tetap di Atas Liverpool

Screen Shot 2022-04-03 at 13.26.51
Screen Shot 2022-04-03 at 13.26.51 (Foto : )
Manchester City (Man City) rebut kembali pimpinan klasemen Liga Premier dari Liverpool setelah kemenangan 2-0 di Burnley pada Minggu dini hari (3/4/2022) di Stadion Turf Moor
Beberapa jam sebelumnya Liverpool mengalahkan Watford 2-0 dan rebut posisi puncak klasemen Liga premier Inggris.Gol Kevin De Bruyne membawa Man City unggul lima menit setelah kick off dimulai dan gol Ilkay Gundogan menambahkan satu lagi sebelum turun minum untuk menjaga City unggul satu poin dari Liverpool dan kembali reput posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris."Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan dan kami melakukannya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah jeda," kata bos City Pep Guardiola."Itu makin lebih rumit dengan fakta kami tidak bisa mencetak gol ketiga."

Sementara itu kekalahan membuat Burnley semakin kesulitan keluar dari zona degradasi. Nick Pope dan kawan-kawan terbenam di posisi 19 klasemen.

Sebelumnya, Diogo Jota membawa Liverpool unggul melawan Watford setelah 22 menit dalam pertandingan ke-250 manajer Juergen Klopp. Gol kedua dicatakan oleh penalti Fabinho.