Mudahnya Wisatawan Mencari Hotel, Traveling dan Gaya Hidup Dengan ini (adv)

frday1
frday1 (Foto : )

Dunia digital yang berkembang pesat  pada era saat ini juga turut mendukung dunia pariwisata tanah air hingga terbentuknya aplikasi yang Memuudahkan Wisatawan Mencari Hotel, Traveling dan Gaya Hidup.

“Aplikasi ini  bernama  FRDAY itu diambil dari Friday, Jumat, hari dimana kami melakukan banyak hal, baik rapat, diskusi, juga tentunya beribadah bersama,” ujar Adlin Zuhriawan, Co- Founder  FRDAY,  Jumat, (11/03/2022) lalu.

Adlin  menambahkan, nama FRDAY menjadi nama aplikasi yang ditawarkan  untuk mempermudah informasi kebutuhan traveling hingga gaya hidup yang bisa diakses lewat Handphone.

Sementara itu, Founder  FRDAY, Putut Wibowo mengatakan, dunia pariwisata tak lepas dari jasa perhotelan yang menjadi akomodasi dari berbagai tujuan wisata lokal di tanah air.

Putut  Wibowo telah menggandeng  hotel-hotel di tanah air untuk jadi salah satu fitur  dalam aplikasi FRDAY.

Bahkan, tambah Putut Wibowo  glamping ( glamour camping)  yang sangat tren dalam dunia pariwisata pada era Pandemi saat  ini juga  masuk dalam fitur ini.

Tak hanya itu, kata Putut, beragam fitur yang tersaji dalam aplikasi FRDAY bisa diakses  untuk  memanjakan para wisatawan  dalam memilih atau mencari restoran,  ruang meeting, rental mobil dan luxury jet, massage, healt and fitness trainer, souvenir atau oleh oleh dan juga Mall 4.0.