Laga Hidup Mati Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia di Seri ke 7

Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia laga hidup mati
Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia laga hidup mati (Foto : )
Laga hidup mati Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia di Seri ke 7.  Putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan saling bunuh untuk membuka peluang lolos ke babak empat besar Proliga 2022.
Dua tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) akan menggelar partai tunda di ajang PLN Mobile Proliga 2022. Kedua tim yang dalam posisi kritis tersebut akan saling berjuang keras untuk memetik kemenangan di laga tunda yang digelar Jumat (25/2/2022) pagi jam 09.00 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) menjanjikan tampil ngotot untuk memenangkan duel hidup mati pada laga tunda PLN Mobile Proliga 2022, kali ini.Pertemuan kedua tim putri itu seharusnya berlangsung di awal putaran kedua lalu, yakni 11 Februari 2022. Namun, karena sebagian besar pemain JEP positif terpapar covid-19, maka laga tersebut akhirnya ditunda.Kedua tim itu saat ini berada di peringkat keempat (GPP) dan kelima (JEP). Kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan. Oleh karena itu, keduanya membutuhkan kemenangan untuk memuluskan langkah ke final four."Tidak ada jalan lain, tim saya harus memenangkan pertandingan melawan Petrokimia, agar langkah ke final four aman," ujar pelatih JEP, Risco Herlambang.Dalam laga versus GPP di putaran pertama, JEP unggul 3-2. Pada waktu itu, beberapa pemain GPP positif terpapar covid-19. Sementara GPP sendiri mendapat satu kemenangan atas Bandung Bank bjb Tandamata.Menurut Risco, timnya tidak ingin laga di putaran pertama lalu melawan GPP terulang kembali dalam laga tunda Jumat 25 Februari 2022 nanti.  JEP dipastikan tidak akan turun dengan setter Tiara Ariance Ratna Sanger yang terpapar covid-19.Sementara itu, pelatih GPP, Ayub Hidayat juga bertekad memenangkan laga melawan JEP. "Kami sudah bertekad memenangkan laga melawan PLN. Karena kami ingin bisa lanjut di final four," tekad Ayub.Menurut Ayub, apapun namanya laga melawan JEP itu merupakan laga penentuan nasib Gresik Petrikimia. "Karena penentuan kami bertekad menang," tambah Ayub.[caption id="attachment_508498" align="alignnone" width="900"]
Laga hidup mati Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia di Seri ke 7 Kudus Sukun Badak (KSB) yang seharusnya bertanding dengan Jakarta BNI 46, Sabtu (26/2/2022) dibatalkan menyusul 14 pemain KSB positif terpapar covid-19. (Foto : PBVSI)[/caption] Pemain Kudus Sukun Badak Terpapar Covid Di bagian putra, terjadi pembatalan. Kudus Sukun Badak (KSB) yang seharusnya bertanding dengan Jakarta BNI 46, Sabtu (26/2/2022) dibatalkan menyusul 14 pemain KSB positif terpapar covid-19.Selain itu, partai tunda yang juga menampilkan KSB melawan Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) Senin (28/2/2022) dibatalkan. "Karena banyak yang terpapar dari KSB, maka pertandingan ditunda," kata Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan.Laga KSB-JPX seharusnya dilaksanakan pada seri kelima. Karena sebagian besar pemain JPX terpapar covid-19 saat itu, maka laga tersebut ditunda Senin (28/2/2022).