Sosialisasikan Program Toktok Warga, Erick Thohir Bantu Lunasi Utang dan Beri Modal

Sosialisasikan Program Toktok Warga, Erick Thohir Bantu Lunasi Utang dan Beri Modal (Foto antvklik-Arief Budiman)
Sosialisasikan Program Toktok Warga, Erick Thohir Bantu Lunasi Utang dan Beri Modal (Foto antvklik-Arief Budiman) (Foto : )
Yayasan Erick Thohir memberikan bantuan untuk warga prasejahtera di kawasan Kampung Salo, Kembangan Utara, Jakarta Barat, melalui program Toktok Warga.
Dalam kesempatan itu, selaku Ketua Yayasan, Erick Thohir, memberikan langsung bantuan."Kita punya program 'TokTok Warga, di mana lagi yang bisa kita bantu, alhamdulillah dapat satu, yang lain menunggu," ujar Menteri BUMN itu di Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu, 5 Februari 2022.Bantuan yang diberikan yakni, pelunasan utang, pemberian modal usaha berupa alat-alat masak, dan peralatan sekolah. Erick juga memberikan satu paket baju dan sembako kepada warga."Bisa jadi modal usaha ini, goreng-gorengan. Tapi koordinasi dengan ibu lainnya juga, jangan saingan. Jual ketupat, ibu bersinergi, musti begitu hidup gotong royong. Alhamdulillah," ucapnya.Erick mengingatkan warga yang mendapat bantuan untuk bekerja sama. Menurutnya, sinergitas harus diciptakan di lingkungan masyarakat."Setelah dibantu harus tetap semangat kerja keras dan harus tetap melakukan gotong royong dan bersyukur kepada Allah," ujar Erick.Salah satu penerima bantuan, Haryati, 45, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Erick Thohir. Haryati mendapat bantuan berupan pelunasan utang sebanyak Rp9,3 juta, sembako dan pelunasan biaya pendidikan keponakan Haryati."Terima kasih ya Pak, semoga bapak diberikan kesehatan," kata Haryati.
Arief Budiman | Jakarta https://www.youtube.com/watch?v=xl4i9QJ2wks