Kushedya Hari Yudo Jaga Profesionalitas Meski Ayahnya Meninggal Dunia

Kushedya Hari Yudo Layak Diapresiasi Profesionalitasnya
Kushedya Hari Yudo Layak Diapresiasi Profesionalitasnya (Foto : )
Kushedya Hari Yudo jaga profesionalitas meski ayahnya meninggal dunia. Profesionalitas striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo layak diapresiasi dalam memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.
Kushedya Hari Yudo, salah satu pilar Timnas Indonesia yang sedang berlaga di ajang Piala AFF Suzuki 2020 di Singapura mendapatkan kabar duka cita. Ayah Kushedya meninggal dunia pada Sabtu, 11 Desember 2021 malam.Jelas sebagai putranya Kushedya berduka, namun striker Timnas Indonesia ini tidak minta ijin pulang untuk melaksanakan pemakaman sang ayah. Kushedya memilih tetap berlatih dibawah pimpinan Shin Tae-yong dalam persiapan bertanding melawan Laos di laga kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020.Bahkan Kushedya Hari Yudo dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk tampil sejak menit pertama saat bertanding melawan Laos. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku bangga akan sikap profesional Kushedya Hari Yudo sebagai pemain Timnas Indonesia yang bermain pada laga Indonesia melawan Laos, Minggu (12/12) kemarin."Saya atas nama pribadi dan keluarga besar PSSI ikut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Kushedya Hari Yudo. Apresiasi besar dan salut atas pengorbanan Yudo yang masih bersama timnas Indonesia untuk berjuang di Piala AFF 2020 di Singapura," kata Iriawan.Pada pertandingan melawan Laos, Indonesia menang dengan skor telak 5-1. Yudo yang bermain di babak pertama bermain cukup baik dan sanggup merepotkan lini pertahanan Laos."Semoga pengorbanan Yudo bersama timnas Indonesia bisa tercapai. Kami bisa meraih juara di Piala AFF 2020. Saya juga berpesan kepada seluruh pemain untuk terus berjuang keras, fokus, disiplin demi timnas Indonesia," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.[caption id="attachment_502889" align="alignnone" width="900"]
Kushedya Hari Yudo jaga profesionalitas meski ayahnya meninggal dunia Kushedya Hari Yudo, salah satu pilar Timnas Indonesia yang sedang berlaga di ajang Piala AFF Suzuki 2020 di Singapura mendapatkan kabar duka cita. Ayah Kushedya meninggal dunia pada Sabtu, 11 Desember 2021 malam. (Foto : PSSI)[/caption]Selanjutnya pada Rabu (15/12), Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion Bishan, Singapura. Bila kembali meraih kemenangan, skuad Garuda semakin nyaman untuk lolos ke babak semifinal.