Manchester United Incar 4 Pemain Baru di Transfer Window Januari 2022

Declan Rice Gelandang West Ham diincar Manchester United
Declan Rice Gelandang West Ham diincar Manchester United (Foto : )
Manchester United incar 4 pemain baru di Transfer Window Januari 2022. Kedatangan Manajer baru Ralf Rangnick tampaknya akan diikuti deretan pemain muda yang sedang naik daun untuk menjadi amunisi Setan Merah.
Manchester United mengumumkan telah resmi mendapatkan manajer baru pengganti Ole Gunnar Solksjaer. Manchester United mengikat kontrak pelatih Ralf Rangnick yang sukses mengantarkan RB Leipzig menembus papan atas Liga Jerman.Ralf Rangnick bersedia meninggalkan Lokomotiv Moscow di Liga Rusia, setelah mencapai kesepakatan dengan Manajemen Manchester United. Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk direktur sepak bola Manchester United.Pasalnya Rangnick yang dikenal sebagai sang profesor ini paham bagaimana arsitektur sepak bola yang benar dibangun sebagai landasan untuk sukses jangka panjang. Hal ini ditunjukkan oleh Rangnick saat menjabat sebagai pelatih kepala RB Leipzig, Stuttgard, Schalke 04 hingga klub klub kecil lainnya.Setelah mendapatkan pelatih Lokomotiv Moscow, beredar kabar baru Manchester United akan merekrut 4 pemain muda di bursa transfer window Januari 2022. Hal ini dilakukan karena performa Manchester United terlihat sangat mengecewakan pada musim ini. Untuk mengatasi hal tersebut, MU diprediksi bakal mendatangkan 4 pemain baru pada Januari mendatang.Sebelumnya MU sudah belanja besar pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka berhasil mendatangkan pemain-pemain seperti Raphael Varane dari Real Madrid, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.Sayangnya, kedatangan ketiga pemain baru tersebut belum mampu mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya.Karena itu MU diprediksi bakal melakukan perombakan besar besaran dengan mendatangkan para pemain bintang pada bursa transfer Januari 2022. Berikut empat pemain yang berpotensi didatangkan Manchester United pada bursa transfer window Januari mendatang.Keempat pemain yang menjadi incaran baru Manchester United yairu Declan Rice, Kalvin Phillips, Raphinha dan Dominic Calvert-Lewin. Mereka akan menjadi amunisi baru Manchester United dibawah pelatih baru Ralf Rangnick.
  1. Declan Rice
Declan Rice merupakan gelandang bertahan milik klub West Ham United yang tampil cemerlang musim ini. Selain tangguh dalam menggalang lini pertahanan West Ham, Declan Rice juga sering membangun serangan dan mencetak gol untuk West Ham. Salah satunya mencetak gol ke gawang Dinamo Zagreb pada laga Liga Europa.Manchester United tampaknya kekurangan sosok pemain berkualitas di posisi gelandang bertahan. Dan sebagai jawabannya tim pemandu bakat Manchester United melirik Declan Rice, yang dinilai sangat tepat untuk mengisi posisi tersebut.Rice telah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League. Pemain berusia 22 tahun tersebut menunjukkan performa yang solid bersama West Ham.Manchester United sudah lama mengincar pilar andalan Timnas Inggris tersebut. Namun, West Ham selama ini mematok harga yang sangat tinggi untuk Rice. 
  1. Kalvin Phillips
Kalvin Phillips merupakan pemain andalan Leeds United di lini tengah. Penampilan gemilang bersama Leeds membuat Kalvin Phillips direkrut Timnas Inggris untuk tampil di Euro 2020. Gelandang timnas Inggris Kalvin Phillips juga tidak mengecewakan bermain di level internasional bersama The Three Lions.Kalvin Phillips melakukan debutnya untuk Leeds United tujuh tahun lalu. Dia sekarang telah menjadi pemain penting di bawah asuhan pelatih Marcelo Bielsa.Sejauh ini, Phillips sudah memainkan 221 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan 13 assist di semua kompetisi. Phillips juga menjadi andalan di lini tengah Timnas Inggris dibawah sang Manajer Gareth Southgate.Phillips kini masih terikat kontrak bersama Leeds United untuk bertahan di Yorkshire hingga 2024. Leeds kabarnya menuntut biaya sekitar 60 juta pounds untuk servis pemain berusia 25 tahun itu. 
  1. Raphinha