Keindahan Wahana Alam Parung Jadi Pendongkrak Potensi Alam di Tasikmalaya

Keindahan Wahana Alam Parung Jadi Pendongkrak Potensi Alam di Tasikmalaya (Foto Istimewa)
Keindahan Wahana Alam Parung Jadi Pendongkrak Potensi Alam di Tasikmalaya (Foto Istimewa) (Foto : )
Bicara mengenai wisata alam yang ada di Jawa Barat, tentu tak akan ada habisnya. Terlebih di wilayah Tasikmalaya yang masih banyak dikelilingi kawasan hutan dan perbukitan.
Kondisi itulah yang mebuat wilayah Kabupaten Tasikmalaya menyimpan segudang potensi wisata yang menarik dan memukau.Beberapa desa telah ditetapkan sebagai Desa Wisata oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Salah satunya yaitu Desa Guranteng. Kecamatan Pagerageng yang memiliki keindahan alam. Serta udara yang segar.Kini Desa Guranteng memiliki wisata baru yang bernama Wahana Alam Parung, yang bisa jadi kebanggaan masyarakat Tasikmalaya.[caption id="attachment_500883" align="aligncenter" width="900"]
Pengunjung Bisa Merasa Menyatu dengan Alam (Foto Istimewa) Pengunjung Bisa Merasa Menyatu dengan Alam (Foto Istimewa)[/caption]Wahana alam yang dibangun diatas lahan seluas 4 hektar ini memiliki fasilitas mulai dari wisata air, kebun binatang mini panggung hiburan hingga fasilitas olahraga .[caption id="attachment_500884" align="aligncenter" width="900"] Ragam Fasilitas Obyek Wisata, Termasuk Kolam Renang (Foto Istimewa) Ragam Fasilitas Obyek Wisata, Termasuk Kolam Renang (Foto Istimewa)[/caption]Hadirnya Wahana Alam Parung di Desa Guranteng, Kabupaten Tasikmalaya ini, tentu sejalan dengan program Pemerintah Provinis Jawa Barat. Yakni yang memiliki visi menjadikan Jabar juara lahir dan batin.[caption id="attachment_500885" align="aligncenter" width="900"] Fasilatas yang Bisa Memanjakan Para Wisatawan (Foto Istimewa)