Bikin Baper, Chris Martin Sebut Dakota Johnson “My Universe” di Konser Coldplay

Bikin Baper, Chris Martin Sebut Dakota Johnson “My Universe” saat Konser Coldplay (Foto: Backgrid)
Bikin Baper, Chris Martin Sebut Dakota Johnson “My Universe” saat Konser Coldplay (Foto: Backgrid) (Foto : )
Chris Martin baru saja melangsungkan konser dengan Coldplay di London, Inggris. Dalam konser itu, Chris Martin menyanyikan lagu My Universe. Uniknya, Chris secara langsung mempersembahkan lagu tersebut untuk sang kekasih, Dakota Johnson.
Chris Martin dan Dakota Johnson memberikan interaksi manis yang cukup langka di depan publik. Hal ini terjadi ketika Chris Martin tengah melakukan konser dengan Coldplay di Shepherd's Bush Empire di London, Inggris pada Selasa (12/10/2021) waktu setempat.Saat Coldplay hendak menyanyikan lagu My Universe hasil kolaborasinya dengan BTS, Chris Martin tiba-tiba membuat pernyataan cinta kepada Dakota Johnson. Momen ini sangatlah langka karena Chris dan Dakota menutup rapat kisah cintanya di publik.“Ini tentang My Universe-ku. Dan dia ada di sini,” kata Chris Martin seraya menunjuk ke arah Dakota Johnson yang berada di balkon, dilansir dari Enews, Jumat (15/10/2021).[caption id="attachment_498752" align="alignnone" width="719"]
Foto: E!News Foto: E!News[/caption]Pernyataan cinta Chris Martin langsung membuat penonton ikut histeris. Saat Chris Martin ungkap perasaannya, Dakota Johnson menunjukkan reaksi tak terduga. Alih-alih malu, pemain film Fifty Shades of Grey itu terlihat melambaikan kedua tangannya tinggi-tinggi ke arah Chris Martin. Kemudian, Dakota langsung menari mengikuti alunan musik dari Coldplay.Chris Martin dan Dakota Johnson pertama kali menjalin hubungan spesial pada akhir tahun 2017 lalu. Mereka kompak tidak terlalu memamerkan kemesraan di depan publik. Namun, beberapa kali Chris dan Dakota difoto oleh paparazzi. Terbaru, mereka terpantau berada di Palma De Mallorca, Spanyol pada bulan Juli, di mana mereka menikmati naik perahu dan berjalan-jalan.Hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin rupanya didukung oleh Gwyneth Paltrow, yang merupakan mantan istri dari vokalis Coldplay itu. Gwyneth mengaku kagum dengan Dakota Johnson dan mendukung penuh hubungan Chris Martin.