Syok dengan Pola Asuh Ashanty, Azriel Hermansyah Sempat Mau Kabur dari Rumah

Syok dengan Pola Asuh Ashanty, Azriel Hermansyah Sempat Mau Kabur dari Rumah (Foto: Instagram)
Syok dengan Pola Asuh Ashanty, Azriel Hermansyah Sempat Mau Kabur dari Rumah (Foto: Instagram) (Foto : )
Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel hadir dalam podcast Atta Halilintar. Mereka mengungkap berbagai hal, mulai dari perasaannya ditinggal Aurel menikah, hingga pola asuh yang diterapkan oleh Anang dan Ashanty.
Anang dan Ashanty mengaku memiliki banyak perbedaan perihal pola asuh anak. Ashanty, yang selalu menerapkan disiplin yang ketat pada anak-anaknya, berbanding terbalik dengan sifat Anang yang cenderung santai.“Kalo ziel dididiknya gimana?” tanya Atta Halilintar dilansir dari kanal Youtubenya, Kamis (7/10/2021).“(Dididiknya) disiplin,” kata Azriel.Namun, kedisiplinan yang diterapkan Ashanty di rumah ternyata membuat Azriel protes. Azriel bahkan sempat ingin kabur meninggalkan rumah.“Ziel cerita ke Abang, pas dia baru sama bunda, berapa kali mau kabur,” kata Ashanty.“Yang awalnya misalkan nggak ada aturan di rumah, tiba-tiba bunda dateng, ngasih aturan ini itu, yang disiplin kayak Arsyi Arsya itu, ya kaget, setiap hari dulu berantem sama bunda,” jelas Azriel.[caption id="attachment_497690" align="alignnone" width="766"]
Youtube/AH Youtube/AH[/caption]“Jadi Ziel sempet kabur?” tanya Atta.“Nggak sempet, cuma dia bilang ke mbak begini ‘aku tuh dulu selalu dimanjain, nggak pernah aku diginiin, sekarang aku diginiin’. Setahun lebih lah dia begitu,” tutur Ashanty.Meski awalnya syok dengan peraturan yang dibuat Ashanty, Azriel pun akhirnya menyadari bahwa hal tersebut semata-mata demi kebaikannya.“Tiba-tiba ada peraturan itu, jadi syok,” ungkap Azriel.“Akhirnya berjalannya waktu dia menyadari,” kata Ashanty menimpali.“Iya, emang itu penting. Mengubah sifatku banget sih,” jelas Azriel.Sebagaimana diketahui, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 2012 silam. Ashanty menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel, buah hati Anang dari pernikahannya terdahulu bersama Krisdayanti.