Bingung Pilih Lokasi Pernikahan, Britney Spears: Italia, Yunani, atau Australia?

Bingung Pilih Lokasi Pernikahan, Britney Spears: Italia, Yunani, atau Australia? (Foto: Instagram)
Bingung Pilih Lokasi Pernikahan, Britney Spears: Italia, Yunani, atau Australia? (Foto: Instagram) (Foto : )
Britney Spears sedang merencanakan pernikahannya dengan Sam Asghari. Namun, Britney belum menentukan dimana dia dan sang tunangan akan melangsungkan pernikahan tersebut.
Britney mengaku kesulitan menentukan lokasi pernikahannya dengan Sam Asghari. Pelantun lagu Lucky itu mempertimbangkan 4 lokasi, antara lain Italia, Yunani, Australia, dan New York City."Kami memiliki kesulitan, masalah yang sangat besar saat ini. Saya tidak tahu di mana saya ingin menikah. Kami tidak tahu apakah kami ingin menikah di Italia atau Yunani, Australia atau New York City," kata Britney dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya, dikutip Rabu (6/10/2021).Sam kemudian menyarankan agar dia bertanya kepada penggemarnya untuk membantu memberi ide lokasi pernikahan yang tepat.[caption id="attachment_497547" align="alignnone" width="577"]
Instagram/@samasghari Instagram/@samasghari[/caption]"Mungkin saya harus bertanya kepada para penggemar di mana kami harus menikah, saya pikir itu ide yang sangat bagus,” ujarnya lagi.Sebagaimana diketahui, Britney Spears dan Sam Asghari mengumumkan pertunangan mereka pada 12 September 2021 setelah 5 tahun berpacaran.Britney mengaku sudah lama ingin menikah dengan Sam, namun niatnya tersebut terhalang oleh perjanjian konservatori yang ditandatanganinya sejak 2008.Pada 29 September 2021 lalu, Britney Spears meraih kemenangan besar dalam kasus konservatorinya ketika ayahnya, James Spears diskors sebagai konservator.[caption id="attachment_497548" align="alignnone" width="475"] Instagram/@britneyspears Instagram/@britneyspears[/caption]Britney pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang menggerakan FreeBritney dan ikut berperan dalam membebaskannya dari konservatori.“Gerakan #FreeBritney, aku tidak bisa berkata-kata, karena kalian dan ketangguhan kalian yang terus-menerus telah membebaskanku dari konservatori, hidupku sekarang punya tujuan,” tulis Britney dalam unggahan lainnya di Instagram.“Semalam aku menangis selama dua jam karena penggemarku yang terbaik dan aku tahu itu. Aku dapat merasakan hati kalian semua dan kalian merasakan apa yang kurasakan, itu yang kutahu,” pungkasnya.