Ria Ricis-Teuku Ryan Lamaran Tanggal 23 September, Usung Konsep Adat Tradisional

Ria Ricis-Teuku Ryan Lamaran Tanggal 23 September, Usung Konsep Adat Tradisional (Youtube/Ricis Official)
Ria Ricis-Teuku Ryan Lamaran Tanggal 23 September, Usung Konsep Adat Tradisional (Youtube/Ricis Official) (Foto : )
Ria Ricis akan segera dilamar oleh lelaki asal Aceh, Teuku Ryan. Digelar pada 23 September mendatang, Youtuber berusia 26 tahun itu pun memberi bocoran mengenai konsep acara lamaran tersebut.
Ria Ricis mengungkapkan bahwa persiapan acara lamarannya hampir 100 persen selesai.“Insya Allah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23 September, tadi juga udah  fitting, InsyaAllah udah hampir rampung hampir 100 persen," ucap Ria Ricis kepada awak media.Mengenai konsep acara, baik lamaran maupun pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis memberi sedikit bocoran. Pasangan itu nantinya akan mengusung konsep tradisional, menggabungkan kebudayaan daerah asal Ryan dan Ricis.“Konsep nanti bisa dilihat langsung aja ya. Tapi lebih ke adat tradisional,” kata Teuku Ryan.[caption id="attachment_494968" align="alignnone" width="752"]
Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Jumpa Pers Sebelum Lamaran (YouTube/Ricis Official) Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Jumpa Pers Sebelum Lamaran (YouTube/Ricis Official)[/caption]“Penginnya adat muslimah ya, jadi karena abang Ryan dari Aceh, Icis dari Jawa-Palembang, jadi penginnya di- combine ,” sambung Ria Ricis menjelaskan.Teuku Ryan juga mengaku sudah menyiapkan hantaran untuk calon istrinya, mulai dari makanan khas Aceh, hingga hantaran bertema mermaid pesanan Ria Ricis.“Insya Allah sudah disiapkan hantarannya, Alhamdulillah. Ciri khas dari Aceh ada juga seperti kue, terus beliau juga minta yang bertema mermaid,” tutur Teuku Ryan.“Ya buat lucu-lucuan aja,” ujar Ria Ricis menimpali.Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan nanti juga akan digelar secara intim. Tamu yang hadir pun sebagas keluarga dan kerabat dekat. Belum mau bocorkan tanggal pernikahan, Ricis hanya minta didoakan pernikahannya digelar akhir tahun ini.