Beberkan Pola Asuh Keluarga, Sam Asghari Sejak Kecil Dididik Menghormati Wanita

Beberkan Pola Asuh Keluarga, Sam Asghari Sejak Kecil Dididik Menghormati Wanita (Foto: Instagram)
Beberkan Pola Asuh Keluarga, Sam Asghari Sejak Kecil Dididik Menghormati Wanita (Foto: Instagram) (Foto : )
Tunangan Britney Spears, Sam Asghari membeberkan pola asuh dalam keluarganya. Sam ternyata sejak kecil sudah diajari untuk selalu menghormati wanita.
Hal tersebut diutarakan oleh Sam dalam wawancara terbaru untuk majalah GQ edisi Oktober 2021. Ia mengaku sangat dekat dengan keluarganya, termasuk saudara perempuan dan neneknya, dimana mereka membantunya menjadi pria seperti saat ini."Ketika saya membutuhkan pendapat yang jujur, saya pergi ke saudara perempuan saya," kata Sam Asghari seperti dilansir Ace Showbiz."Saya belajar banyak tentang wanita dari mereka, dan saya belajar banyak tentang menghormati wanita. Saya harus melakukannya, jika tidak, saya akan ditendang," ungkapnya.[caption id="attachment_494491" align="alignnone" width="537"]
Instagram/@samasghari Instagram/@samasghari[/caption]Saat ini Sam tengah disibukkan dengan kegiatan syuting dalam serial “Hacks and Black Monday”. Meniti karir sebagai aktor, model sekaligus pelatih kebugaran berusia 27 tahun itu mengaku tidak risih berkencan dengan wanita yang jauh lebih terkenal daripada dia."Ketenaran bukanlah pekerjaan, jadi saya tidak ingin menganggapnya terlalu serius. Dan saya tidak berpikir itu akan pernah berubah, sejujurnya,” ucap pria kelahiran Iran itu.“Saya tidak ingin mengacaukan kebahagiaan saya atau mengacaukan semangat saya. Tidak ada ketenaran di dunia yang sepadan dengan itu,” imbuhnya.Berbicara tentang Britney Spears, Sam mengaku ingin melihat tunangannya itu bahagia. Ia juga menceritakan sejumlah kegiatan yang kerap dilakukan bersama pelantun Baby One More Time itu.[caption id="attachment_494492" align="alignnone" width="555"] Instagram/@samasghari Instagram/@samasghari[/caption]"Jika sesuatu membuatnya bahagia, saya akan melakukannya. Saya tidak akan berdebat. Apa yang dikatakan? 'Istri bahagia, hidup bahagia’," katanya."Ada banyak yoga yang dia suka. Dia fleksibel, dia memiliki daya tahan, dia melakukan handstand di kakiku. Aku tidak pandai melakukannya, tapi aku melakukannya karena dia ingin melakukannya," jelas Sam.Sam Asghari pertama kai bertemu dengan Britney Spears pada tahun 2016 di lokasi syuting video klip. Meski usianya lebih muda 13 tahun dari sang bintang pop, Sam mampu mempertahankan hubungan dengan Britney selama lebih dari 5 tahun, hingga keduanya memutuskan untuk tunangan pada Minggu 12 September 2021.