Jelang Lamaran, Teuku Ryan Ungkap 3 Pesan Terpendam untuk Ria Ricis

Jelang Lamaran, Teuku Ryan Ungkap 3 Pesan Terpendam untuk Ria Ricis (Foto: Instagram)
Jelang Lamaran, Teuku Ryan Ungkap 3 Pesan Terpendam untuk Ria Ricis (Foto: Instagram) (Foto : )
Jelang acara lamaran yang rencananya akan digelar pada akhir September 2021, Teuku Ryan mengungkap 3 hal yang ingin ia sampaikan kepada Ria Ricis. Salah satu diantaranya adalah soal kebiasaan joget TikTok.
Hal tersebut diketahui dari unggahan video di channel Youtube Ricis Official, berjudul "AKHIRNYA BANG RYAN UKUR BAJU LAMARAN.. Masyallah..," tayang Kamis (16/9/2021).Menjalani fitting pakaian tanpa calon istrinya, Ryan ditemani oleh Tim Ricis. Di momen inilah Tim Ricis menanyakan pada Ryan, hal terpendam apa yang dia ingin sampaikan kepada Ricis.“Ini kan nggak ada Ricis, apa yang pengin kamu sampein?” tanya Tim Ricis.[caption id="attachment_494221" align="alignnone" width="722"]
Youtube/Ricis Official Youtube/Ricis Official[/caption]“Kalo misalnya main TikTok, jangan terlalu patah-patah jogetnya,” ujar Ryan.“Jadi nggak boleh terlalu banyak goyang ya? Itu yang memberatkan atau membuat Ryan nggak suka?” kata Tim Ricis menegaskan.“Nggak memberatkan, bukan nggak suka juga, cuma dikurangi,” jelas Ryan.Selain soal joget TikTok, Ryan juga berpesan kepada Ricis untuk tidak pergi keluar rumah sendirian dan jangan melakukan hal-hal yang membahayakan keselamatannya. “Kalo misalnya keluar jangan sendirian,” tambah Ryan.“Terus yang membahayakan pokoknya jangan dilakuin aja,” ujarnya lagi.Ryan mengakui dirinya memang agak posesif. Akan tetapi, Ryan mengatakan itu semua dia lakukan demi kebaikan Ricis.“Sorry ya, agak posesif jadinya. Tapi ini kan yang terbaik untuk dia. Karena kalo kenapa-kenapa juga dia yang ngerasain,” tandasnya.