Inilah 6 Pemimpin Sekte yang Membunuh Atas Nama Tuhan, Salah Satunya PSK

Inilah 6 Pemimpin Sekte yang Membunuh Atas Nama Tuhan, Salah Satunya PSK (Foto Dok. Istimewa)
Inilah 6 Pemimpin Sekte yang Membunuh Atas Nama Tuhan, Salah Satunya PSK (Foto Dok. Istimewa) (Foto : )
Dunia tidak selalu indah dan adil, hidup tak selalu berjalan sesuai kehendak. Di planet tempat kita berpijak telah teradi banyak orang membunuh, pertempuran dan pertumpahan darah.
Tak sedikit pertempuran dilakukan demi mempertaruhkan kekuasaan suatu wilayah dan tentunya pertempuran itu dilakukan dalam jumlah tentara yang tidak sedikit.Namun apakah pernah mengira bahwa satu orang atau individu, bisa membantai manusia dalam jumlah ratusan?Bahkan tujuannya adalah untuk kepentingan diri sendiri yang bahkan dapat dikatakan tidak masuk akal.Di antara manusia ini tidak sedikit yang menganggap diri mereka adalah titisan Tuhan. Mereka memiliki sebuah cultus atau semacam agama tidak resmi yang menjadikan mereka sebagai Guru/orang suci.Terdengar gila namun inilah dunia, dunia memang dipenuhi boneka yang bertindak diluar nalar sang dalang.Dan, berikut lima orang yang pernah menjadi pemimpin kultus.
1. Swami Premananda. Prem Kumar Somasundaram, atau lebih dikenal sebagai Swami Premananda, sorang guru spiritual di India yang berasal dari Sri Lanka. Ia memiliki Ashram atau tempat orang suci melakukan petapaan yang juga dijadikan sebagai rumah bagi paengungsi perang saudara di Sri Lanka.Di tempat itu terdapat sangat banyak anak yatim piatu yang ikut tinggal namun, parahnya mereka menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh sang guru.Beberapa anak yang berhasil kabur melaporkan perbuatan keji sang guru, mereka diperkosa dan diancam akan dibunuh bila melapor.Bahkan ancaman itu sudah dilakukan kepada beberapa orang yang mencoba kabur dan melaporkan perbuatannya.Swami Premananda memang sudah meninggal sejak tahun 2011 di Penjara, namun anehnya masih banyak orang yang mempercayai ajarannya. 2. Yahweh Ben Yahweh.