Bakrie Amanah Menggelar Vaksinasi Massal Di Masjid Al-Bakrie

Seorang jama’ah masjid sedang mendapat layanan vaksinasi dari bakrie Amanah yang di gelar di masjid bakrie Al-Bakrie, Setiabudi, Jakarta Selatan. (Foto : Wisnu
Seorang jama’ah masjid sedang mendapat layanan vaksinasi dari bakrie Amanah yang di gelar di masjid bakrie Al-Bakrie, Setiabudi, Jakarta Selatan. (Foto : Wisnu (Foto : )
Bakrie Amanah bekerja sama dengan Masjid Al- Bakrie menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat umum. Lembaga Amil Kelompok Bakrie itu, menargetkan 200 orang memperoleh layanan vaksin gratis.
Bakrie Amanah bekerjasama  dengan Dewan Kemakmuran Masjid Al-Bakrie, Dewan Masjid Indonesia Jakarta Selatan dan Pemprov DKI Jakarta menggelar vaksinasi massal  di Masjid Al-Bakrie, Sabtu, 21 Agustus 2021.Adapun sasaran yang memperoleh vaksinasi gratis itu, adalah warga sekitar lingkungan masjid, para pedagang kaki lima dan khususnya jama’ah Masjid Al-Bakrie di Setiabudi, Jakarta Selatan.Menurut Bakrie Amanah, pihaknya menargetkan penerima vaksinasi massal, yang menggunakan vaksin Astrazeneca ini, mencapai 200 orang warga.“ vaksinasi untuk masyarakat sekitar, pedagang kaki lima dan jama’ah,. Dan untuk target hari ini, kita sekitar ada 200 orang,” Ujar Straff Bakrie Amanah, Shera. Sabtu (21/8) Pagi.Kegiatan pemberian vaksinasi, yang digealr hari satui hari ini, dibantu oleh sejumlah relawan dari sekitar Masjid Al-bakrie.Adapun tim medis yang akan melayani pemberian vaksin berasal dari tim media Pemprov DKI Jakarta dan pihak puskesmas Setiabudi.Lebih lanjut Shera menyebutkan Lembaga Amil Kelompok Bakrie itu, akan memberikan kepada 200 warga berupa vaksin Astrazeneca.Panitia penyeleggara mensyaratkan para peserta hanya memberikan foto copy kartu tanda penduduk atau kartu keluarga.“ Untuk peserta, kami panitia hanya mensyaratkan cukup dengan membawa kartu tanda penduduk atau foto copynya atau membawa kartu keluarga,” Tambah Shera.Bagi warga bisa mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama atau dosis yang kedua, tentu dengan memberikan bukti sertifikat vaksinasi pertama.Menanggapi kegiatan yang dilaksanakan ini, panitia tetap memperhatikan kepatuhan para peserta vaksinasi untuk  mematuhi protokol kesehatan.
Cendono Mulian dan Wisnu Tresna | Jakarta https://youtu.be/YKbbGip-NOs