Messi Dilepas Barca: Hanya Gertakan Barca Ke La Liga Karena Masalah Keuangan

MESSI3
MESSI3 (Foto : )
Kabar Lionel Messi dilepas Barca banyak yang beranggapan hanya gertakan Barca ke La Liga agar masalah keuangan klub Catalan itu teratasi. Presiden klub Catalan Joan Laporta akan mengadakan konferensi pers pada Jumat pagi (6/8/21) setelah kepergian Messi.

Kontrak terakhir Messi, yang ditandatangani pada 2017, adalah yang paling menguntungkan di dunia olahraga menurut laporan Januari  2021 berdasarkan dari surat kabar El Mundo.

Sebenarnya soal Messi dilepas Barca pernah di ajukan pemain Argentina ini pada Agustus 2020, ia mengajukan permintaan resmi untuk keluar setelah putusnya hubungannya dengan presiden saat itu Josep Maria Bartomeu tetapi penggantinya Joan Laporta bisa meyakinkan pemain Argentina itu, untuk tetap tinggal di klub Catalan itu.

Leo Messi membantu Barcelona mendapatkan 10 gelar liga, empat Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub di antara 35 trophi yang diraihnya. Messi bisa saja belum memiliki klub jelang musim 2021-22.

[caption id="attachment_484732" align="alignnone" width="449"] Salah trophi yang di persembahkan Messi unutk Barcelona (Foto : Reuters) Salah trophi yang di persembahkan Messi unutk Barcelona (Foto : Reuters)[/caption]