Maia Estianty dan Irwan Mussry Tak Mau Punya Anak, Ini Alasannya

(Foto : )
Maia Estianty belum lama ini membeberkan alasannya mengapa tidak memiliki anak dari Irwan Mussry. Selain karena trauma yang dialami oleh Irwan Mussry, faktor usia jadi alasan mengapa keduanya enggan memiliki momongan.
Saat berbincang dengan Kalina Oktarani, Maia Estianty blak-blakan mengungkapkan bahwa dia dan sang suami memang tidak ada niatan untuk memiliki anak.Maia juga mengungkapkan hal-hal yang menjadi penyebab keduanya tidak ingin memiliki momongan, serta menyatakan bahwa Irwan Mussry sempat memiliki trauma.“Bukan karena dia gak mau punya anak, karena sekarang sudah tua, sudah hampir mau umur 60 ya. Pernah punya trauma ditinggal bapaknya umur 8 tahun,” tutur Maia dilansir dari kanal YouTube VIKA Entertainment, Sabtu (24/7/2021).[caption id="attachment_481172" align="alignnone" width="800"]
YouTube/VIKA Entertainment YouTube/VIKA Entertainment[/caption]Lebih lanjut, Maia Estianty mengatakan bahwa Irwan Mussry tidak ingin punya momongan karena khawatir di umurnya yang sudah tidak muda lagi.“Jadi dia selalu bilang bahwa gak usah punya anak lah. Nanti kan kalau seandainya aku punya anak diumur aku 60, anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku gak mau meninggalkan kesedihan buat anakku. Aku meninggalkan dia di umur anak ini masih muda. Udah kita happy happy aja lah,” ungkap Maia.Kendati demikian, Maia menyebutkan jika Irwan Mussry adalah sosok pria yang menyayangi anak-anak. Suaminya itu berperilaku adil baik kepada anak-anaknya mau pun kepada para keponakannya.https://www.instagram.com/p/CAh2CAwnKqv/“Dia adil orangnya. Dia memperlakukan anakku sama kaya dia memperlakukan ponakan-ponakannya sama,” lanjutnya.Sebagai informasi, Irwan Mussry mendirikan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di 200 kota di Indonesia. Hal ini membuat Maia Estianty semakin kagum dengan suaminya. Menurut Maia, kebahagiaannya dengan Irwan Mussry tidak hanya berasal dari anak sendiri, namun juga bisa didapat dari anak yatim yang mereka bantu.Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry di Masjid Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Sebelum dipersunting Irwan Mussry, Maia menjalani kehidupan sebagai janda selama kurang lebih 10 tahun usai bercerai dengan Ahmad Dhani. Bersama Ahmad Dhani, Maia memiliki 3 orang putra, yakni Al, El, dan Dul.