Pelatih Bali United Stefano Cugurra Pastikan Program Latihan Mandiri Berjalan Baik

Teco Coba Hapus Rekor Buruk Bali united
Teco Coba Hapus Rekor Buruk Bali united (Foto : )
Pelatih Bali United Stefano Cugurra pastikan program latihan mandiri berjalan baik. Bali United FC memulangkan para pemainnya dima sa PPKM Darurat dan meminta mereka untuk latihan mandiri.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra memastikan program latihan mandiri yang diberikan kepada Fadil Sausu dkk berjalan baik. Program mandiri diberikan kepada pemain karena selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali, mereka dipulangkan keumah masing-masing.Pelatih asal Brasil itu menambahkan, tim pelatih fisik sudah memberikan program yang harus dijalankan oleh pemain selama berada di rumah masing-masing atau mes pemain. Program mandiri bertujuan menjaga kondisi fisik pemain Bali United agar tidak drop ketika kompetisi Liga 1 2021/2022 bergulir.“Masih tetap latihan sendiri,” kata Stefano Cugurra.“Pelatih fisik sudah berikan program latihan ke pemain untuk mereka latihan secara mandiri,” imbuh pelatih yang telah memberikan gelar Liga 1 2019 untuk Bali United tersebut.[caption id="attachment_478755" align="alignnone" width="900"]
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Pastikan Program Latihan Mandiri Berjalan Baik Stefano Cugurra sudah meminta tim pelatih fisik untuk memberikan program yang harus dijalankan oleh pemain selama berada di rumah masing-masing atau mes pemain. (Foto : Liga Indonesia)[/caption]Stefano Cugurra belum bisa memastikan kapan program latihan mandiri tersebut akan berakhir. Karena masih menunggu keputusan resmi kepastian kompetisi akan digelar.Apalagi setelah Bali United dan Persipura Jayapura batal bertanding di ajang AFC Cup 2021. Teco-panggilan akrab pelatih asal Brasil ini  langsung fokus pada persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.Sebelum masa penerapan PPKM Darurat Jawa Bali yang dimulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021, persiapan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu cukup matang. Bali United sempat menggelar serangkaian laga uji coba di Jawa Tengah dan Yogyakarta dalam tour yang bertajuk Tour de Java.