McGregor Patah Kaki, Dustin Poirier Menang di UFC 264

WhatsApp Image 2021-07-11 at 11.36.33 (1)
WhatsApp Image 2021-07-11 at 11.36.33 (1) (Foto : )
Dustin Poirier berhasil mengalahkan Connor McGregor dalam UFC 264 bertajuk Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier 3 ini. Dustin Poirier menang setelah kaki kiri  McGregor patah di akhir ronde pertama.
DalamUFC 264,  duel Trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier merupakan pertarungan Utama di even ini. Duel pertemuan ketiga ini berlangsung di T-Mobile Arena, Las vegas, Amerika Serikat, ahad 11 Juli 2021 pukul 11:00 wib.McGregor tampil beringas diawal babak pertama ia memulai pertarungan dengan melepaskan banyak tendangan ke arah kaki dan badan Dustin Poirier. Namun The Diamond julukan Dustin Poirier terlihat tenang menghadapi kombinasi tendangan McGregor.Dustin Poirier juga sukses melepaskan banyak pukulan hingga kedua petarung bertarung di posisi ground fighting.The Notoroius julukan bagi McGregor sempat melakukan cekikan guillotine terhadap Poirier,  namun petarung asal Amerika Serikat kelahiran 19 Januari 1989 itu berhasil keluar dari tekanan.Dalam duel bawah atau ground fighting, baik McGregor dan Poirier sama-sama berhasil melepaskan banyak sikutan.
Keputusan untuk membawa ke pertarungan bawah justru merugikan McGregor. Poirier mampu mendominasi McGregor lewat kombinasi pukulan.Saat ronde pertama meyisakan 13 detik. McGregor kemudian jatuh setelah kaki kirinya patah karena salah pijakan kaki saat menghindar pukulan Poirier.Pergelangan kaki McGregor ambruk di bawahnya dan tertekuk dengan mengerikan saat dia bergerak mundur menyusul tembakan yang gagal dengan hanya beberapa detik tersisa di ronde itu.Setelah Wasit Herb Dean berdiskusi dengan tiga Juri kemudian menyatakan Dustin Poirier menang setelah McGregor tidak bisa berdiri karena kaki kirinya pata h dan ternyata nilai McGregor dari tiga juri tersebut masih kalau.[caption id="attachment_477880" align="alignnone" width="828"] Terlihat pergelangan kaki McGregor Patah ketika pertandingan menyisakan 13 menit lagi (Foto : twitter akun @thefaizzainal) Terlihat pergelangan kaki McGregor Patah ketika pertandingan menyisakan 13 menit lagi (Foto : twitter akun @thefaizzainal)[/caption]