Beri Kejutan, Gwyneth Paltrow Renovasi Apartemen Asisten Pribadinya

Beri Kejutan, Gwyneth Paltrow Renovasi Apartemen Asisten Pribadinya (Foto: Instagram)
Beri Kejutan, Gwyneth Paltrow Renovasi Apartemen Asisten Pribadinya (Foto: Instagram) (Foto : )
Gwyneth Paltrow memberikan kejutan untuk asisten pribadinya dengan makeover rumah sebagai ucapan terima kasih atas kerja kerasnya selama bertahun-tahun.
Gwyneth Paltrow bekerja sama dengan bintang televisi Drew dan Jonathan Scott pada episode terbaru "Celebrity IOU", dimana para bintang diundang untuk memberikan orang-orang terdekat mereka renovasi rumah.Dalam episodenya, Gwyneth memutuskan untuk mentraktir asistennya, Kevin, dengan makeover apartemen miliknya di California."Kevin telah menjadi bagian yang luar biasa dalam hidup saya dan saya mempercayainya dengan segalanya. Dia adalah tangan kanan saya," kata Gwyneth seperti dikutip dari
Ace Showbiz, Kamis (8/7/2021)."Dia orang yang baik dan dia selalu memperhatikan orang lain," lanjutnya.Dalam kesempatan tersebut, Gwyneth membantu merombak dapur, ruang tamu, dan ruang di loteng Kevin. Ia bergabung dengan Scott bersaudara untuk mengubah impian sang asisten menjadi nyata.https://www.instagram.com/p/CQ_gAD5D_4c/Aktris pemenang Oscar itu mengaku senang bisa memberi kejutan untuk Kevin, setelah mengandalkan bantuannya selama bertahun-tahun."Kata-kata benar-benar tidak dapat mengungkapkan betapa saya mencintai Kevin. Dia adalah keluarga saya. Dia telah melakukan banyak hal untuk saya selama lebih dari satu dekade terakhir dan saya sangat senang bisa melakukan sesuatu untuknya," ucap Gwyneth.Scott bersaudara sendiri menikmati pengalaman bekerja dengan Gwyneth Paltrow meskipun Jonathan mengakui bahwa dia adalah bintang paling "mengintimidasi" yang pernah mereka miliki di acara itu. Terlebih karena Gwyneth datang dengan gagasan yang jelas tentang bagaimana dia ingin mengubah kehidupan pribadi Kevin."Dia sangat percaya diri dengan keterampilan desainnya sehingga dia mengambil kendali dan saya belum pernah melakukannya dengan selebriti sebelumnya,” kata Jonathan Scott kepada ET Canada."Biasanya mereka kolaboratif, ini baru bagi mereka, tapi Gwyneth sangat percaya diri, dan begitu menyukai desainnya sehingga dia mengambil kendali dan membuat semua keputusan, jadi saya seperti, 'Whoa'," pungkasnya.