Gwyneth Paltrow Hampir Meninggal saat Melahirkan Apple Martin

Gwyneth Paltrow Hampir Meninggal saat Melahirkan Apple Martin (Foto: Instagram)
Gwyneth Paltrow Hampir Meninggal saat Melahirkan Apple Martin (Foto: Instagram) (Foto : )
Gwyneth Paltrow baru-baru ini menceritakan pengalamannya ketika melahirkan putri pertamanya, Apple Martin. Saat hendak bersalin, Gwyneth mengatakan dirinya nyaris meninggal dunia.
Aktris dan pendiri merek gaya hidup Goop itu menjalani dua kali operasi Caesar, satu saat melahirkan Apple, dan satu lagi Moses, yang masing-masing berusia 17 dan 15 tahun."Saya menjalani dua operasi caesar. Putri saya dalam keadaan darurat. Itu gila, kami hampir mati. Itu, seperti, tidak baik," kata Gwyneth kepada pembawa acara podcast "Armchair Expert", Dax Shepard, tanpa menjelaskan secara spesifik.Gwyneth juga memberi tahu Dax bahwa dia selalu mengingat kelahiran anak-anak dalam bentuk bekas luka besar."Ngomong-ngomong, ada bekas luka besar di tubuhmu, dan kamu seperti, 'Oh, wow, itu tidak pernah ada.' Dan bukan karena itu buruk, atau Anda ingin menilainya, tetapi Anda hanya seperti, 'Ya Tuhan'," ungkapnya.[caption id="attachment_500009" align="alignnone" width="800"]
Foto: Instagram/@gwynethpaltrow Foto: Instagram/@gwynethpaltrow[/caption]Diceritakan Gwyneth, Apple dan Moses juga sempat mengungkapkan keinginannya memiliki saudara kandung. Namun, dia ragu-ragu karena pernah mengalami keguguran hingga menderita komplikasi yang sangat serius."Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk ketika saya hamil anak ketiga saya. Itu tidak berhasil, dan saya hampir mati. Jadi saya seperti, 'Apakah kita baik-baik saja di sini, atau haruskah kita kembali dan mencoba lagi?'," ujarnya dalam sebuah wawancara di tahun 2013.Seperti diketahui, Gwyneth Paltrow berbagi dua anaknya dengan mantan suaminya, Chris Martin. Saat ini dia menikah dengan Brad Falchuk, penulis dan produser acara televisi.