Jadi Kakak Angkat, Jhon LBF Beri Fasilitas Mewah Ini untuk Tiko

Jhon LBF dan Tiko
Jhon LBF dan Tiko (Foto : TikTok @jhon.lbf_official)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini kisah Tiko dan ibunya kerap menyita perhatian publik, bahkan dari kalangan selebriti dan influencer. Kali ini dari Jhon LBF.

Pengusaha sekaligus TikToker tersebut belum lama ini sempat menawarkan Tiko untuk bekerja di perusahaan miliknya dengan gaji Rp10 juta. Akhirnya, ia dapat bertemu langsung dengan Tiko dan mengunggah momen tersebut di sosial medianya. 

 

Jhon LBF menjelaskan bahwa dirinya akan membimbing Tiko tentang strategi pemasaran dan produksi terkait content creator dan lain-lain. 

"Jadi nanti Om Jhon sendiri yang akan ngebimbing Tiko, bagaimana Tiko nanti belajar tentang strategi pemasaran, tentang produksi di content creator dan lain-lain," ujar Jhon LBF, dilansir dari TikTok pribadinya, Selasa, 10 Januari 2022. 

Awalnya, Jhon menyebut dirinya dengan panggilan om kepada Tiko. Namun, Jhon menganggap Tiko sebagai adik angkatnya. Kemudian Tiko pun memanggilnya dengan sebutan Bang Jhon.

"Sorry bukan Om Jhon, karena tadi kita sudah sah ya Tiko per hari ini jadi adik angkatnya Bang Jhon. Berarti sekarang manggilnya Om Jhon atau Bang Jhon?" lanjutnya.