Daya Listrik Rumah Tiko Naik Jadi 2200 Watt, Alat Elektronik Bisa Digunakan

Ibu Eny dibawa Dinsos Jaktim ke RSJ. Tiko dibelakangnya.
Ibu Eny dibawa Dinsos Jaktim ke RSJ. Tiko dibelakangnya. (Foto : TikTok @kerupuk.mping)

Antv – PLN menaikkan daya listrik rumah ibu Eny dan Tiko menjadi 2200 watt dari sebelumnya 900 watt. Kini, Tiko dan ibunya bisa menggunakan alat elektronik dan penerangan.

Kepastian PLN menaikan daya listrik rumah ibu Eny dan Tiko disampaikan ketua RT setempat. Dikutip dari akun gosip, Selasa (7/2/2022), Ketua RT 006/ RW 02 Komplek PLN, Noves Haristedja menyampaikan kabar baru soal daya listrik di rumah Tiko yang mengalami peningkatan mulai Senin (6/2/2022) siang.

Pihak PLN baru saja menghubungi Noves Haristedja soal peningkatan daya listrik. Sebelumnya diketahui, daya listrik di rumah Tiko hanya sebesar 900 watt saja.

“Alhamdulillah, update terakhir ya hari ini tanggal 6 Februari 2023. Alhamdulillah, tadi petugas PLN sudah datang ke rumah Tiko untuk menaikkan daya listriknya yang tadinya 900 sekarang sudah jadi 2200 watt,” jelas Noves Haristedja di video pendek yang diunggah akun gosip.

Peningkatan daya listrik di rumah Tiko membuat beberapa alat elektronik bisa digunakan berbarengan. Waktu daya listrik di rumahnya masih 900 watt, Tiko hanya bisa menggunakan listrik untuk penerangan di beberapa sudut rumahnya saja.

Saat ini, Tiko sudah bisa menggunakan perangkat elektroniknya bersamaan. Di rumah Tiko juga sudah terpasang lemari pendingin, televisi, dan dispenser.

“Jadi dispenser, sanyo, tv maupun lainnya alat elektronik bisa dipasang berbarengan sekarang," ucap Noves Haristedja.