Ben Affleck Disebut Akan Melamar Jennifer Lopez di Hari Ulang Tahunnya

Ben Affleck Disebut Akan Melamar Jennifer Lopez di Hari Ulang Tahunnya (Foto: Backgrid)
Ben Affleck Disebut Akan Melamar Jennifer Lopez di Hari Ulang Tahunnya (Foto: Backgrid) (Foto : )
Kisah asmara aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez alias Jlo memasuki babak baru. Setelah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan publik, Ben dan Jlo dikabarkan akan segera bertunangan.
Melansir dari Closer, kabar rencana Ben Affleck melamar Jennifer Lopez sudah berhembus sejak bulan lalu. Ben disebut bakal melamar Jlo, di hari ulang tahun sang diva pada 24 Juli mendatang."Ben ingin memberikan hubungan ini kesempatan sekali lagi dan merencanakan proposal romantis di ulang tahun ke-52 JLo, 24 Juli," ungkap seorang sumber.Belum lama ini, Ben dan Jlo kepergok kencan bersama anak-anak mereka di Universal Studios. Dilansir dari People, pada kencan keluarga itu, ada anak kembar JLo, yakni Max dan Emme yang berusia 13 tahun. Ada juga putra Ben Affleck, Samuel yang berusia 9.Ben dan JLo menghabiskan waktu bertamasya bersama anak-anak mereka pada Jumat (2/7/2021). Mereka terlihat berjalan di sekitar Hollywood Universal Studios berdasarkan foto yang diterbitkan Page Six.JLo mengenakan pakaian santai dengan tank top putih, celana baggy, dan sepatu kets. Ia menggandeng anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Marc Anthony.[caption id="attachment_477131" align="alignnone" width="571"]
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Sedang Berlibur Bersama (Foto: Page Six) Ben Affleck dan Jennifer Lopez Sedang Berlibur Bersama (Foto: Page Six)[/caption]Sedangkan Ben, mengenakan kaus berwarna putih, hoodie, jeans, dan sepatu kets. Ia bersampingan dengan putranya hasil pernikahan dengan sang mantan istri, Jennifer Garner.Pasangan ini juga tertangkap kamera bergandengan tangan saat berjalan, menikmati liburan. Selain itu, bulan lalu mereka juga terlihat mesra saat makan malam keluarga di Malibu bersama kedua anak JLo."Mereka perlahan mulai mengenal Ben. Semuanya tampak berjalan lancar. Sangat jelas bahwa Jennifer serius dengan Ben. Sudah lama dia tidak terlihat segembira ini," tutur salah satu sumber kepada People."Ben dan anak-anaknya tampak nyaman bersama. Ben tampak hebat. Dia tersenyum dan tertawa," tambahnya.Seperti diketahui, kisah asmara pasangan ini begitu panjang. Mereka pernah bertunangan pada 19 tahun yang lalu, yakni tahun 2002. Namun, mereka berpisah pada tahun 2004. Cinta kembali bersemi di tahun ini. Pada akhir April 2021, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles serta di Miami.