Mark Hoppus Blink-182 Umumkan Mengidap Kanker, Begini Kondisinya

Mark Hoppus Blink-182 Umumkan Mengidap Kanker, Begini Kondisinya (Foto: Instagram)
Mark Hoppus Blink-182 Umumkan Mengidap Kanker, Begini Kondisinya (Foto: Instagram) (Foto : )
Lama tak terdengar kabarnya, bassist grup band Blink 182, Mark Hoppus membagikan kabar tentang masalah kesehatannya. Ia didiagnosis menderita kanker dan saat ini sedang menjalani kemoterapi.
Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Mark Hoppus mengungkapkan perasaannya saat mengetahui dirinya mengidap kanker."Selama tiga bulan terakhir saya menjalani kemoterapi untuk kanker. Saya menderita kanker," tulis musisi berusia 49 tahun itu dalam Instagram Story yang diposting pada Rabu (23/6/2021)."Ini menyebalkan. dan saya takut, dan pada saat yang sama saya diberkati dengan dokter dan keluarga serta teman-teman yang luar biasa untuk membantu saya melewati ini," imbuhnya.
Meski tidak menjelaskan secara rinci tentang penyakitnya, Mark mengatakan bahwa dia masih akan menjalani perawatan dalam beberapa bulan ke depan. Dia juga berharap bisa segera sembuh dari kanker dan kembali ke panggung menggelar konser."Saya masih memiliki pengobatan berbulan-bulan di depan saya, tetapi saya berusaha untuk tetap berharap dan positif. Tidak sabar untuk bebas dari kanker dan melihat kalian semua di konser dalam waktu dekat. Cinta untuk kalian semua," pungkasnya.Dalam unggahan Instastory lainnya, Mark membagikan foto dirinya sedang duduk di dalam ruangan yang tampak seperti kantor dokter. Di atas foto itu, ia menulis keterangan yang berbunyi, "Ya halo. Tolong satu pengobatan kanker." Usai membagikan kabar kurang baik tentang kesehatannya, Mark segera langsung dukungan dari rekan satu bandnya, Travis Barker. Melalui Instagram Story-nya, drummer Blink-182 memposting foto throwback dari keduanya berpelukan.Dalam keterangannya, kekasih Kourtney Kardashian itu hanya menulis, "Aku menyayangimu, @markhoppus," dengan emoji hati berwarna hitam.