Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Cemburu?

Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Cemburu? (Foto: Instagram)
Maria Ozawa Ingin Bertemu Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Cemburu? (Foto: Instagram) (Foto : )
Vicky Prasetyo disapa oleh Maria Ozawa dalam sebuah video. Tak hanya itu, Instagram Vicky juga difollow oleh mantan bintang porno asal Jepang yang saat ini memilih menjadi model dan selebgram. Hal ini langsung menuai reaksi dari istri Vicky, Kalina Oktarani.
Lewat Instagramnya, Vicky Prasetyo membagikan video yang memperlihatkan Maria Ozawa menyapa dirinya. Dalam video tersebut, Maria bilang akan datang ke Indonesia untuk menemui Vicky setelah pandemi berakhir.“Hai Vicky, ini Maria Ozawa. Aku dengar kamu adalah penggemar beratku, dan aku sangat senang mendengarnya,” kata Maria Ozawa dikutip dari video Instagram Vicky Prasetyo, Rabu (23/6/2021).
“Aku harap setelah pandemi ini berakhir, aku bisa ke Indonesia dan menemuimu disana. Dan kita bisa collab untuk YouTube atau apapun yang kamu mau. Terima kasih sudah menjadi penggemarku dan aku sekarang juga penggemarmu,” tandas wanita asal Jepang itu.Tak sampai disitu, di kolom keterangan, Vicky Prasetyo dengan bangga mengumumkan bahwa ia di- follow  oleh Maria Ozawa."Now you know why they call me GLADIATOR!!...... Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108 Respect. Aku tunggu kedatanganya di Indonesia .....!! Kira2 ngapain ya guyzzz nanti????" tulis Vicky Prasetyo.