Keira Knightley Dandan Setiap Hari saat Jalani Karantina di Rumah

Keira Knightley Dandan Setiap Hari saat Jalani Karantina di Rumah (Foto: Reuters)
Keira Knightley Dandan Setiap Hari saat Jalani Karantina di Rumah (Foto: Reuters) (Foto : )
Aktris cantik asal Inggris, Keira Knightley berbagi pengalamannya selama menjalani karantina di rumah, di tengah masa lockdown akibat pandemi Covid-19. Meski hanya berdiam diri di rumah, Keira mengaku selalu merias wajahnya dan mengenakan baju bermerek terkenal.
Melansir dari Page Six, selama karantina mandiri Keira mengenakan gaun-gaun merek Chanel mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki."Aku memakai lipstik merah dan mengenakan bagian dari Chanel yang aku punya di lemariku setiap harinya. Putriku, Edie juga mengenakannya di rambut. Aku berpikir apa gunanya barang-barang indah itu untuk disimpan saja di lemari?" kata Keira.Bintang Pirates of the Caribbean itu memang memiliki ikatan yang lama dengan Chanel usai membintangi iklan produk fashion asal Paris itu pada 2007 dan mengenakan pakaiannya di karpet merah. Keira bahkan mengenakan gaun pernikahan dari Chanel ketika dinikahi oleh James Righton pada 2013 silam.[caption id="attachment_471242" align="alignnone" width="600"]
Foto: Instagram/@keiraknightleyofficial Foto: Instagram/@keiraknightleyofficial[/caption]Selain berdandan dan mengenakan gaun Chanel setiap harinya, Keira juga mengaku kesulitan membersihkan bahan makanan. Sang suami lantas memutuskan bahwa keluarganya hanya boleh makan sayuran yang bersumber dari pertanian regeneratif selama lockdown kedua di Inggris, hal ini pun membuat Keira kesal.Saking kesalnya, Keira bahkan membanting sayuran ke atas lantai dan membuat Righton kaget. Menurut Keira, selama menjalani karantina di rumah ia merasa menjalani waktu yang aneh karena tak mengetahui kapan pandemi Covid-19 akan berakhir.