Syuting Saat Pandemi Covid 19, Priyanka Chopra Beberkan Suka Duka Perankan ‘Citadel’

Priyanka Chopra.
Priyanka Chopra. (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Priyanka Chopra beberkan suka duka film terbarunya ‘Citadel’. Istri Nick Jonas mengatakan menjalani syuting selama satu setengah tahun saat pandemi Covid 19 melanda.

Priyanka mengungkapkan bahwa dia mendapatkan tawaran bermain ‘Citadel’ hampir 5 tahun yang lalu dan menjalani syuting di tengah pandemi Covid 19, yang membuat keseluruhan proses menjadi lebih melelahkan.

"Ini menuntut secara fisik, menuntut secara emosional. Kami syuting di masa Covid 19. Kami menginvestasikan banyak dari diri kami dalam pertunjukan. Dan itulah mengapa kami sangat bersemangat untuk membaginya dengan dunia. Saya pikir saya meninggalkan sebagian dari semangat saya di dalamnya, bagian dari jiwa saya di dalamnya," jelas Priyanka Chopra seperti dikutip dari ETimes, Selasa (4/4/2023).

Bagian yang paling menyenangkan, kata Priyanka Chopra adalah menyelesaikan syuting yang berlangsung selama hampir satu setengah tahun.

"Kenangan saya yang paling menyenangkan tentang pertunjukan itu adalah ketika kami menyelesaikannya," kata Priyanka Chopra.

"Itu adalah pertunjukan yang menuntut. Saya merasakan pencapaian begitu kami menyelesaikannya,” lanjut Priyanka Chopra.

‘Citadel’ digadang-gadang sebagai pertunjukan andalan yang akan menyatu dengan pertunjukan lokal yang sudah diproduksi di Italia dan India.