Dijemput Nora Alexandra Saat Bebas dari Penjara, Jerinx SID: Kangen!

(Foto : )
Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya menghirup udara bebas pada Selasa (8/6/2021). Sang istri, Nora Alexandra dan dua personel SID lainnya, yakni Bobby Kool dan Eka Rock menjemput Jerinx di Lapas Kelas II A Kerobokan.
Hal tersebut diketahui dari unggahan video di Instastory Nora Alexandra. Senyum bahagia tampak menghiasi wajahnya saat duduk di samping suaminya yang baru bebas setelah mendekam selama 10 bulan di penjara.“Jadi hari ini aku udah ngejemput suami aku bersama Kak Bobby, Kak Eka, bapak mertua dan semua tim pengacara. Ini dia orangnya. Halo sayang, apa kabar?,” kata Nora di Instastorynya.“Kangen,” ujar Jerinx singkat.[caption id="attachment_469876" align="alignnone" width="487"]
Foto; Instagram/@ncdpapl Foto; Instagram/@ncdpapl[/caption]“Kangen dunia luar?” tanya Nora lagi.“Kangen sama ini,” jawab Jerinx seraya menghujani Nora dengan ciuman hingga sang istri tampak tersipu malu.Lewat unggahan di lama Instagramnnya, Nora mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkumpul kembali bersama Jerinx. Dalam foto yang diunggah, Nora dan Jerinx terlihat sedang berada di dalam mobil. Keduanya kompak mengenakan busana hitam.“Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa,” tulis Nora di Instagram, Selasa (8/6/2021). Sontak saja, unggahan Nora tersebut mendapat banyak respons dari warganet, yang tampak ikut menyambut bahagia kebebasan Jerinx.“Welcome back bli, semoga cepet dapat momongan yak! Amin,” komentar netizen.“FINALLY!!!!!!!! WELCOME BACK ORANG PALING BERNYALI,” ujar yang lainnya.“Welcome home, alhamdulillah udaah pulaang,” netizen lain menimpali.Sebelumnya, Jerinx dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena unggahan yang dibuat di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Jerinx menyebut IDI sebagai "kacung" Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).