Liam Payne Akhiri Pertunangan dengan Maya Henry, Ini Alasannya

Liam Payne Akhiri Pertunangan dengan Maya Henry, Ini Alasannya (Foto: Instagram)
Liam Payne Akhiri Pertunangan dengan Maya Henry, Ini Alasannya (Foto: Instagram) (Foto : )
Pertunangan Liam Payne dan Maya Henry yang telah berjalan selama 8 bulan terakhir gagal berakhir di pelaminan. Liam baru saja mengumumkan jika hubungannya dengan model asal Inggris itu kandas.
Dalam podcast Steven Barlett, Liam yang mengonfirmasi dirinya sekarang single, membeberkan alasannya mengakhiri pertunangan dengan Maya. Personil One Direction itu menyebut dirinya kecewa karena terus menyakiti orang lain."Aku merasa di titik ini, seperti lebih dari semuanya, aku lebih kecewa pada diriku sendiri karena aku terus menyakiti orang lain," kata Liam.[caption id="attachment_469686" align="alignnone" width="655"]
Foto: Instagram/@maya_henry Foto: Instagram/@maya_henry[/caption]Kandasnya hubungan dengan Maya membuat Liam menyadari bagaimana dirinya memang tidak pintar dalam menjalin hubungan."Aku hanya sangat tidak baik pada mereka jadi aku perlu untuk memperbaiki diri saya sebelum meletakkannya pada orang lain," ujarnya lagi.Pelantun "Strip That Down" itu kemudian mengatakan bagaimana dia menjalani hubungan terakhirnya kemarin, dimana dia tidak lagi memberikan versi yang terbaik darinya, tidak menghargai pasangan sehingga dia merasa lebih baik untuk berpisah.[caption id="attachment_469688" align="alignnone" width="627"] Foto: MEGA Foto: MEGA[/caption]"Aku tidak merasa baik melakukan apa yang aku lakukan tapi itu harus terjadi. Cara dangkal untuk mengatakannya itu yang terbaik untuk kami," ujarnya.Hubungan asmara antara Liam dan Maya ini pertama kali diketahui pada Agustus 2018. Kala itu, Liam baru saja putus dari Cheryl, wanita yang telah memberinya seorang anak laki-laki.Maya Henry awalnya merupakan penggemar Liam yang bertemu ketika Maya masih berusia 15 tahun. Keduanya kemudian memutuskan bertunangan pada akhir Agustus 2020.