Dituding Galang Dana Palestina untuk Beli Rudal, Atta Halilintar: Fitnah Apa Lagi Ini?

Dituding Galang Dana Palestina untuk Beli Rudal, Atta Halilintar: Fitnah Apa Lagi Ini? (Foto: Instagram)
Dituding Galang Dana Palestina untuk Beli Rudal, Atta Halilintar: Fitnah Apa Lagi Ini? (Foto: Instagram) (Foto : )

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Atta dengan tegas membantah hal tersebut. YouTuber berusia 26 tahun itu heran dengan banyaknya berita fitnah yang menyerang dirinya. Dia mengaku pribadi yang cinta damai. “Kenapa banyak berita FITNAH apa lagi ini. Sumbang dana beli rudal roket? Niat aja ga ada mas. Saya cinta damai. menghargai perbedaan,” tulis Atta di Instagram, Sabtu (29/5/2021)

Lebih jauh, Atta mengaku jika dirinya berdiri untuk anak-anak Palestina. Apalagi banyak anak-anak di Palestina yang harus kehilangan orang tua. Ia pun memberi pesan menohok untuk orang-orang yang memfitnahnya. “Saya disini berdiri untuk peduli untuk anak-anak palestina yang masih kecil banyak yang kehilangan orang tua mas.

Banyak yang hidup dalam ketakutan kapan mereka akan pergi mas, banyak membutuhkan sekolah dan tempat bernaung,” sambungnya. “Semoga Otak dipakai bukan hanya untuk merasa paling pintar. Tapi Gunakan HATI untuk punya rasa kemanuasiaan mas,” pesan Atta.  Atta Halilintar melakukan penggalangan dana bersama kitabisa.com. Dari unggahan Instagram Story suami Aurel Hermansyah itu diketahui, dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk membangun sekolah di Palestina.

“Beritanya dana Palestina untuk Rudal? Bismillah. Kami peduli anak-anak tak berdosa yang terus dibombardir berurai air mata. Sekolah Indonesia Untuk Palestina,” tulis Atta Halilintar.