Disebut Murtad, Bunga Zainal: Yang Nentuin Masuk Surga atau Neraka Bukan Agama

Bunga Zainal Kesal Disebut Murtad oleh Netizen (Foto: Instagram)
Bunga Zainal Kesal Disebut Murtad oleh Netizen (Foto: Instagram) (Foto : )
Bunga Zainal belum lama ini dibuat geram oleh komentar netizen yang menyebutnya murtad. Melalui unggahan Instagram Storynya, aktris cantik itu memberi balasan menohok.
Sejak menikah dengan produser Sukhdev Singh, Bunga Zainal memang mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Meski demikian, kehidupannya tak pernah luput dari perhatian netizen.Termasuk soal kehidupan rumah tangga hingga agamanya. Banyak yang menduga Bunga Zainal pindah agama mengikuti sang suami yang memeluk agama Hindu.https://www.instagram.com/p/CNKL3vCnqSd/Bunga pun kerap dicibir murtad hingga kafir. Seperti yang baru-baru ini dibagikan Bunga lewat Instagram Story-nya. Seorang netizen menyebut dirinya murtad."Lebih baik tidak bergelimang harta dan hidup sederhana dari pada jadi manusia MURTAD.. lebih baik miskin di dunia dari pada di akherat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubilahimindalik," tulis netizen lewat DM Instagram.Meski merasa kesal, Bunga berusaha menanggapi komentar tersebut dengan santai. Baginya yang menentukan masuk surga atau neraka bukanlah agama tapi kebaikan."Mbak nya ngatain saya murtad (emoji tertawa) gpp minimal hidup gue lebih bener dari pada mbak nya! abis ini saya share yg ngatain saya murtad kaya apa bentuk nya," jawab Bunga.[caption id="attachment_466681" align="alignnone" width="459"]
Instagram/@bungazainal05 Instagram/@bungazainal05[/caption]"Pesen saya ya! apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing masing! soalnya yg nentuin masuk surga/ neraka itu bukan apa agama mu agamaku! tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan," lanjutnya.Bunga kemudian membongkar foto-foto netizen yang mencibirnya itu. Ibu dua anak itu pun kaget karena netizen tersebut sering pamer foto-foto seksi."Yang ngatain gue murtad gaya fotonya begini, cobaaa ini foto apa??? Itunya diumbar umbar biar apa mbaknya. Gue masih baik tu gue tutup mukanya biar mbak nya gak dibully 1 indonesia raya," kata Bunga.