Viral, Bocah Balita Hilang Selama Tiga Hari, Ditemukan Disemak Belukar

Korban terus menangis dipangkuan ibunya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Riau. ( Foto : Alboin/ANTV)
Korban terus menangis dipangkuan ibunya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Riau. ( Foto : Alboin/ANTV) (Foto : )
Hilang selama tiga hari saat sedang bermain di Taman Cipta Grand City, Batuaji. Sang Balita akhirnya ditemukan di semak belukar pertokoan dalam keadaan lapar.
Kabar hilangnya Rasyid, bocah balita berusia dua tahun delapan bulan, viral di media sosial.Sebelum dinyatakan hilang, Rasyid sedang bermain bersama pasangan suami istri, anak saudara dari ibunya di Taman Cipta Grand Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.Namun ibunya lalai dalam pengawasan, sang balita pun kemudian terpisah dan dinyatakan hilang.Semenjak dinyatakan hilang, pencarian dilakukan setiap hari. Dibantu sejumlah masyarakat dan aparat kepolisian mencari di seputaran hilangnya Rasyid.Selang tiga hari pencarian, Akhirnya Rasyid berhasil ditemukan. Rasyid ditemukan Supriyadi, seorang buruh bangunan, di semak belukar di kawasan Pertokoan Cipta grand city.“  Supriyadi temukan bocah itu saat ia sedang ganti pakaian kerja di pondok kompleks pertokoan, pas ngeliahat itu, dia langsung bawa anak itu ke pos keamanan......... ,” Ujar Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto. Kamis (20/5) Siang.Saat ditemukan, Rasyid sudah dalam keadaan lemas. Tiga hari, Bocah balita itu bertahan dari rasa lapar.Rasyid, tak henti hentinya menangis di pangkuan ibunya setelah berhasil  ditemukan.Saat ini balita malang itu, sudah mendapatkan perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Riau.Aparat kepolisian kini masih mendalami apakah ada indikasi penculikan atas hilangnya Rasyid lantaran lokasi temuanya terbilang jauh.
Alboin | Batam