Unggah Foto Bareng Jennifer Garner, Ben Affleck: Selamat Hari Ibu

Unggah Foto Bareng Jennifer Garner, Ben Affleck: Selamat Hari Ibu (Foto: Instagram)
Unggah Foto Bareng Jennifer Garner, Ben Affleck: Selamat Hari Ibu (Foto: Instagram) (Foto : )
Unggahan terbaru Ben Affleck di akun Instagram sukses membuat penggemar heboh. Pasalnya, Ben yang jarang memposting foto di Instagram, tiba-tiba saja membagikan sejumlah potret lawasnya bersama sang mantan istri, Jennifer Garner.
Hal tersebut dilakukan Ben Affleck dalam memperingati momen Hari Ibu Internasional pada 9 Mei lalu. Aktor berusia 48 tahun itu memberikan penghormatan yang manis kepada Jennifer Garner, wanita yang telah memberinya 3 orang anak."Sangat senang berbagi anak-anak ini dengan Anda. Orang tua paling beruntung di dunia," tulis Ben di Instagram."Terima kasih untuk semua kebaikan yang kamu lakukan. Selamat Hari Ibu. Salam Cinta, Ayah mereka," sambungnya.[caption id="attachment_463742" align="alignnone" width="670"]
Instagram/@benaffleck Instagram/@benaffleck[/caption]Unggahan Ben Affleck tersebut banyak mendapat komentar dari netizen. Mereka terharu sekaligus ikut bahagia meliat keharmonisan Ben dan Jennifer sebagai orang tua meskipun telah lama bercerai.“Guys, kalau kalian kembali bersama, kedamaian dunia akan menyertai,” kata netizen.“Ini benar-benar manis dan contoh yang bagus untuk mengasuh anak. Baik untuk kalian berdua!” ujar yang lainnya.[caption id="attachment_463743" align="alignnone" width="639"] Instagram/@benaffleck Instagram/@benaffleck[/caption]Ben dan Jennifer menikah selama 13 tahun sebelum keduanya memutuskan berpisah pada 2015. Pasangan ini dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Violet, Seraphina, dan Sam.Pada Februari 2020, pemeran Batman itu mengakui bahwa menceraikan Jennifer Garner adalah penyesalan terbesar dalam hidupnya."Saya pasti melakukan kesalahan. Saya pasti telah melakukan hal-hal yang saya sesali.Tapi Anda harus bangkit, belajar darinya, belajar lebih banyak lagi, mencoba maju,” ujar Ben seperti dikutip dari Ace Showbiz.https://www.instagram.com/p/COqZBpOjba_/Sebelumnya pada tahun 2021, Ben membuka diri kepada The Hollywood Reporter bahwa perpisahannya dari Jennifer telah berkontribusi pada penampilannya di film "The Way Back". Ia mengapresiasi mantannya karena membuatnya menjadi aktor yang lebih baik.“Bagi saya, film itu lebih banyak tentang fakta bahwa, apakah itu telah hidup cukup lama setelah melihat cukup banyak pasang surut memiliki anak dan perceraian. Saya telah mengalami banyak hal yang berbeda,” kata Ben saat itu.“Saya sekarang berada pada titik dalam hidup saya di mana saya memiliki pengalaman hidup yang cukup untuk membawa peran yang membuatnya benar-benar menarik bagi saya,” tutupnya.