Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan, Asmirandah Curhat Begini

Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan, Asmirandah Curhat Begini (Foto: Instagram)
Kesal Lihat Anak Dibanding-bandingkan, Asmirandah Curhat Begini (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktris Asmirandah tengah menikmati hari-harinya menjadi seorang ibu. Sejak melahirkan seorang bayi perempuan pada 25 Desember 2020 lalu, istri Jonas Rivanno itu sering membagikan kabar terbaru mengenai tumbuh kembang buah hatinya.
Baru-baru ini, Asmirandah mengunggah curhatan di Instagram Storiesnya. Aktris berusia 31 tahun itu mengaku kesal melihat anak dibanding-bandingkan karena jelas perkembangan setiap anak berbeda."Mohon maaf nih.. walaupun aku ibu baru.. tapi aku juga nggak suka kalau baca anak temenku dibanding-bandingin.. kebayang nggak anak kita yang dibandingin aja seorang ibu pasti rasanya gimanaa gitu.. (Sabar sihhh.. tapi pengen getok juga kan)," ujar Asmirandah di Instagram Storynya hari ini, Selasa (11/5/2021).
Asmirandah juga mengimbau para ibu untuk tidak khawatir soal omongan orang. Menurutnya, anak sehat tidak dinilai dari gemuk atau kurus, yang penting kata dokter tumbuh kembangnya bagus."Aku paling suka kalau baca followersku komennya positif, atau sharing bareng yang malah bikin hati tenang bukan emosi. Buat para ibu-ibu nggak usah khawatir anak sehat itu bukan dinilai dari gemuk atau kurus.. nggak semua bayi harus gemuk kok, yang penting selama ke dokter anak, dokter bilang bagus," lanjut Asmirandah.https://www.instagram.com/p/COo_DnMpVnX/"Dokter pasti akan menjelaskan bagaimana tingkatan perkembangan anak kita. Jangan dengerin omongan orang.. mohon maaf nih.. yang punya anak kan kita.. yang kasih makan juga kita.. jadi nikmatin aja waktumu dengan keluarga (masing-masing hidup)," tutupnya.Sebagai informasi, Asmirandah melahirkan anak pertamanya pada 25 Desember 2020 lalu, setelah penantian selama 7 tahun. Ia dan Jonas kemudian memberi nama anak mereka Chloe Emmanuelle van Wattimena.