Bintangi Sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Jonas Rivanno Dapat Dukungan Penuh dari Asmirandah

Jonas Rivanno
Jonas Rivanno (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Dibintangi Jonas Rivanno, sinetron terbaru dari ANTV bertajuk Atas Nama Cinta siap tayang dan menghibur ANTVLovers semua dengan kisah lebih segar dan seru. 

Sementara, Jonas sedikit membeberkan terkait karakternya di sinetron tersebut. Ia berperan sebagai Rayner, orang yang sangat penuh percaya diri.

“Yang ditinggalkan sama orang tuanya, itu backgroundnya. Jadi karakternya Rayner itu orang yang percaya diri. Saking percaya dirinya sampai dia susah mempercayai orang lain,” kata Jonas Rivanno saat ditemui usai press conference Atas Nama Cinta di ANTV, Jakarta Selatan, pada Rabu, 31 Mei 2023.

img_title
Jonas Rivanno. (Foto: Antvklik/Adiansyah)

 

“Yang kedua, dia orang yang berkomitmen dan pegang prinsip, tapi sering kali dia prinsip dan komitmen dia itu supaya orang lain bisa give up mengikuti apa yang dia mau. Sehingga dia akan terlihat arogan tapi itu semua sebenarnya sosok yang sayang sama keluarganya dengan caranya sendiri,” lanjutnya. 

Jonas kemudian mengungkapkan tentang peran yang setiap judul memiliki perbedaan, meski karakter mirip, tapi jalan cerita yang ditampilkan tentu akan berbeda.