Beyonce dan Michelle Williams Saksikan Persalinan Kelly Rowland via Zoom

Beyonce dan Michelle Williams Saksikan Persalinan Kelly Rowland via Zoom (Foto: Instagram)
Beyonce dan Michelle Williams Saksikan Persalinan Kelly Rowland via Zoom (Foto: Instagram) (Foto : )
Selama pandemi Covid, aplikasi Zoom biasa digunakan untuk pertemuan bisnis, seminar, atau bahkan sekolah daring. Namun, bagi grup vokal Destiny’s Child, aplikasi Zoom bisa dimanfaatkan untuk menyaksikan proses persalinan.
Salah satu anggota Destiny’s Child, Kelly Rowland melahirkan anak keduanya pada Januari 2021 lalu. Menariknya, Kelly mengundang dua sahabat dan rekan bandnya, Beyonce dan Michelle Williams, melalui aplikasi Zoom untuk menyaksikan persalinannya.Kelly dan suaminya, Tim Weatherspoon sangat bahagia menyambut kelahiran putra kedua mereka yang diberi nama Noah, sambil disaksikan oleh sahabat dan orang-orang terkasih via Zoom.https://www.instagram.com/p/CNLKAgylIJO/"Kami mengundang keluarga kami bergabung di Zoom. Mereka dapat melihat Noah lahir ke dunia. Itu sangat indah," ungkap Kelly Rowland dalam wawancara bersama
People baru-baru ini.Pelantun “Dilemma” itu juga menyebut Beyonce dan Michelle sebagai bibi yang mengagumkan untuk kedua putranya. Setelah menyaksikan proses persalinan via zoom, Beyonce dan Michelle juga menjenguk Noah di kediaman Kelly.“Beyonce dan Michelle sangat mengagumkan. Kami segera bertemu secara langsung (setelah persalinan). Mereka ke rumahku baru-baru ini dan ketika bertemu dengan Noah, rasanya sebagian hatiku seperti... dapat menghabiskan waktu dengan Michelle dan Bey benar-benar sebuah hadiah,” terangnya.https://www.instagram.com/p/BXnYXnGlh0A/Selama wawancara, Kelly juga berbagi pengalaman menjadi ibu dari dua orang anak. Selain Noah yang baru lahir, Kelly juga memilik anak laki-laki berusia 6 tahun bernama Titan."Ini sangat menarik, lho. Seluruh sisi kiri bajuku sekarang, sebenarnya kalau aku jujur, baunya seperti diludahi. Dan anak pertamaku benar-benar menyayangi adik laki-lakinya dan kami sangat bahagia. Benar-benar manis. Rumah ini sangat manis dan saya menyukainya," ujar Kelly.Kelly Rowland bergabung dengan grup vokal Destiny’s Child pada 1997. Bersama Beyonce dan Michelle Williams, mereka telah mencetak sejumlah lagu hits seperti “Jumpin’ Jumpin” dan “Say My Name”. Setelah Destiny’s Child vakum pada 2001, Kelly pun melanjutkan karir musiknya sebagai penyanyi solo.