Manchester United Tak Ingin Gagal Lagi di Semi Final Liga Europa

Edinson Cavani dan pemain Manchester United siap hadapi AS Roma
Edinson Cavani dan pemain Manchester United siap hadapi AS Roma (Foto : )
Manchester United tak ingin gagal lagi di semi final Liga Europa. Manchester United siap melibas AS Roma di Semi Final Liga Europa yang akan digelar di Old Trafford, Manchester.
Manchester United mengusung tekad meraih sukses di semi-final saat menjamu AS Roma di Old Trafford, Kamis 29 April 2021 waktu setempat atau Jum’at 30 April pukul 02:00 wib. Manchester United tak ingin mengulang kesalahan di semi final Liga Champions musim lalu.Manchester United kembali bertarung di semi-final Liga Europa dengan mengusung target menang saat menjamu AS Roma. Setan Merah bertekad untuk lolos ke final di kesempatan kali ini setelah di musim lalu mengalami kegagalan di tangan Sevilla.Di musim lalu, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer disingkirkan wakil Spanyol Sevilla dengan skor 2-1 di babak semi final yang digelar satu leg dan dipusatkan di Jerman akibat pandemi virus Corona. Sevilla akhirnya tampil sebagai juara Liga Europa musim lalu.Setan Merah jelas tak ingin gagal lagi karena kali ini mereka mempunyai catatan bagus yang bisa dijadikan modal berharga untuk meladeni AS Roma di Old Trafford. Pertandingan antara Manchester United melawan AS Roma akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester Jumat, 30 April 2021 dan kick-off       mulai pukul 02:00 WIB.
Prediksi Skuad Manchester United Pelatih Ole Gunnar Solksjaer tampaknya akan menurunkan Luke Shaw, Harry Maguire dan Scott McTominay bisa kembali memperkuat Manchester United setelah menjalani hukuman larangan satu pertandingan di Liga Europa.Di lini depan striker Edinson Cavani kemungkinan besar kembali masuk starting XI untuk pertandingan ini setelah diberi menit bermain sedikit dalam hasil imbang 0-0 melawan Leeds pada akhir pekan kemarin. Cavani akan mendapat dukungan dari gelandnag serang timnas Perancis Paul Pogba.Mason Greenwood menampilkan performa yang apik akhir-akhir ini tetapi kemungkinan besar akan turun ke bangku cadangan jika Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Paul Pogba di sayap kiri. Sementara kiper David de Gea akan menjadi starter untuk tim tuan rumah setelah posisi kiper No.1 direbut Dean Henderson di ajang Liga Primer. Posisi     Perkiraan Susunan Tim Inti Manchester United (4-2-3-1) Kiper     De GeaBek        Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, ShawGelandang          Fred, McTominay, Rashford, Fernandes, PogbaStriker   Cavani  Prediksi Skuad AS Roma