Pacar Lagi Hamil, Jason Derulo Girang Bakal Punya Anak Laki-laki

Pacar Lagi Hamil, Jason Derulo Girang Bakal Punya Anak Laki-laki (Foto: Instagram)
Pacar Lagi Hamil, Jason Derulo Girang Bakal Punya Anak Laki-laki (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Jason Derulo, tengah berbahagia menantikan kelahiran calon buah hatinya. Pacar Jason, model Jena Frumes yang saat ini sedang hamil diketahui mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.
Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Jason pada Selasa (27/4/2021). Pelantun lagu Secret Love Song itu membagikan momen manis bersama Jena saat mengadakan acara baby shower.“Bayi laki-laki kami sudah dihujani dengan begitu banyak cinta. Terima kasih untuk semua orang yang datang ke baby shower kami,” tulisnya di Instagram.https://www.instagram.com/p/COJamdCB3HK/Saat tampil sebagai bintang tamu di acara
The Drew Barrymore Show, Jason mengungkapkan kebahagiaannya yang bakal menyambut bayi laki-laki.Pasalnya, anak dari saudara laki-laki dan perempuan Jason semuanya perempuan, sehingga anak Jasonlah yang bakal membawa nama keluarga ke generasi berikutnya."Saya tidak bisa lebih bersemangat, ini anak laki-laki. Tidak ada pria yang membawa nama saya. Adik laki-lakiku punya anak perempuan, adik perempuanku punya anak perempuan, jadi tidak ada lagi Derulos. Aku perlu mewujudkannya karena seseorang harus menyandang nama itu," jelasnya.Menurut Jason, kehamilan kekasihnya ini terjadi dalam waktu yang tepat, saat semua cita-cita bermusiknya telah tercapai. Ia kini sudah benar-benar siap memikul tanggung jawab sebagai seorang ayah.https://www.instagram.com/p/CM-c7jtlDu6/"Saya pikir semuanya terjadi pada waktu yang tepat. Aku baru saja mulai benar-benar mengalami demam bayi. Ketika kamu bertemu seseorang yang benar-benar terhubung denganmu, itu terjadi pada waktu yang tepat,” ungkap Jason."Saya telah melakukan banyak hal dalam hidup saya dan saya telah mampu mencapai banyak hal, jadi pada saat ini dalam hidup saya, saya seperti, 'Oke, sekarang dengan siapa saya berbagi?'" imbuhnya.Jason juga mengungkapkan bahwa Jena memiliki kehamilan yang sempurna sejauh ini. Tak ada keluhan kehamilan dari Jena dan bayi di dalam kandungannya juga sangat aktif bergerak.