Ungkap Gaya Parenting, Jay-Z Tekankan Pentingnya Memberi Dukungan pada Anak

Ungkap Gaya Parenting, Jay-Z Tekankan Pentingnya Memberi Dukungan pada Anak (Foto: Instagram)
Ungkap Gaya Parenting, Jay-Z Tekankan Pentingnya Memberi Dukungan pada Anak (Foto: Instagram) (Foto : )
Rapper asal Amerika Serikat, Jay-Z mengungkapkan sudut pandangnya tentang arti menjadi seorang ayah. Suami diva Beyonce Knowles itu menyatakan bahwa tugas orang tua adalah menyediakan lingkungan penuh kasih dan menjadi pemandu bagi anak-anak.
Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Jay-Z itu berbagi cerita tentang pola asuh anak. Ayah 3 anak itu menjelaskan bagaimana dia dan Beyonce sebagai orang tua berusaha menciptakan lingkungan yang penuh cinta.“Tujuannya adalah untuk memastikan kita menyediakan lingkungan yang penuh kasih, sangat memperhatikan siapa yang mereka inginkan. Sangat mudah bagi kami, sebagai manusia, untuk menginginkan anak-anak kami melakukan hal-hal tertentu, tetapi kami tidak tahu. Kami hanya pemandu,” ungkap Jay-Z seperti dikutip dari
Ace Showbiz, Selasa (27/4/2021).https://www.instagram.com/p/CNgMQRInjpq/Pelantun lagu “Empire State of Mind” itu menambahkan bahwa satu-satunya warisan penting yang dapat dia dan istrinya berikan kepada anak-anaknya adalah membuat mereka merasa didukung saat memulai perjalanan hidupnya.“Merasa dicintai adalah hal terpenting yang dibutuhkan seorang anak. Bukan 'Ini bisnis yang akan saya serahkan kepada Anda, yang saya ciptakan untuk Anda.' Bagaimana jika anak saya tidak ingin bermain musik atau olahraga? Aku tidak tahu, kan? Tapi selama anakmu merasa didukung, dan merasa dicintai, menurutku segalanya mungkin,” jelasnya.https://www.instagram.com/p/BgiHgK9FmEQ/Jay-Z, yang punya nama asli Shawn Corey Carter, menikah dengan Beyonce Knowles pada 4 April 2008. Sebagai selebriti, rumah tangga pasangan Jay-Z dan Beyonce terbilang jauh dari gosip miring.Jay-Z dan Beyonce kini telah dikaruniai 3 orang anak yang bernama Blue Ivy yang berusia 9 tahun, dan anak kembar bernama Sir dan Rumi yang berusia 3 tahun.