Perankan Tokoh Batman, Robert Pattinson Akui Merasa Tertekan

Perankan Tokoh Batman, Robert Pattinson Akui Merasa Tertekan (Foto: Instagram)
Perankan Tokoh Batman, Robert Pattinson Akui Merasa Tertekan (Foto: Instagram) (Foto : )
Robert Pattinson merasakan pengalaman baru sebagai aktor saat didapuk memerankan tokoh Batman. Meski dirinya sudah pernah memerankan beragam karakter, menjadi Batman ternyata membawa pengalaman yang jauh berbeda.
Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Robert mengatakan ia merasakan tekanan yang belum pernah ia terima dari peran-peran lain. Tekanan itu makin ia rasakan kala melakukan promosi untuk film ini.“Maksudku, aku punya banyak pemikiran. Ini lucu, saya telah membuat begitu banyak film di mana saya memainkan karakter yang sebagian mengerikan ini. Dan setiap kali saya mempromosikannya (Batman), biasanya tidak ada yang peduli apa yang Anda katakan tentang itu,” kata Robert seperti dikutip dari Cinemablend.Memerankan Bruce Wayne, Robert banyak mendapat kritik dari para fans Batman. Tak semua penggemar menilai Robert adalah aktor yang tepat yang dianggap bisa memerankan sang superhero. Pendapat itu muncul usai beredar rumor bahwa Robert menolak menambah bobot tubuh juga membentuk ototnya untuk perannya tersebut.[caption id="attachment_454957" align="alignnone" width="800"]
Robert Pattinson Berperan Sebagai Batman Robert Pattinson Berperan Sebagai Batman[/caption]“Dan saya baru saja memperhatikan setiap kali saya mengatakan satu kalimat tentang Batman, ada yang sangat besar, yaitu para penggemar Batman,” ucap Robert.Memerankan tokoh Batman sendiri menjadi pengalaman baru bagi Robert Pattinson yang mengaku dirinya tak banyak menerima perhatian dalam film-film lainnya.  Ia berharap, Batman versinya dapat diterima oleh para fans.Sebelumnya, Batman di perankan oleh Ben Affleck dan Christian Bale. Mereka berdua membuktikan bahwa memerankan karakter Batman sangatlah berat. Hal tersebut  dikarenakan perbedaan generasi penggemar yang memiliki pendapatnya masing-masing tentang bagaimana karakter Batman tersebut harus diperankan.