Felicya Angelista Ungkap Soal Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito

Felicya Angelista Ungkap Soal Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito (Foto: Instagram)
Felicya Angelista Ungkap Soal Jatah Uang Bulanan dari Caesar Hito (Foto: Instagram) (Foto : )
Felicya Angelista blak-blakan mengungkap urusan keuangan rumah tangganya dengan Immanuel Caesar Hito. Sejak menikah pada 9 Januari 2021 lalu, Feli mengaku bahwa dia tak mendapat jatah uang bulanan dari suaminya.
Hal tersebut diungkap Feli saat berbincang dengan Natasha Wilona. Bukan jatah bulanan, Feli ternyata diberi mandat mengelola sendiri keuangan sang suami."Uang bulanan dari Hito itu nggak pernah dijatahin. Tapi bisa aku pake. Jadi aku yang pegang kartunya (kartu ATM) baby," kata Feli dikutip dari kanal YouTube Natasha Wilona dikutip Rabu (7/4/2021).[caption id="attachment_454185" align="alignnone" width="764"]
YouTube/Natasha Wilona YouTube/Natasha Wilona[/caption]Hito mempercayakan penuh pada Felicya untuk mengurus segala macam kebutuhan rumah tangga. Mendapat tugas itu membuatnya antusias."Jadi aku mulai yang kaya bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, bayar apapun segala macamnya, bayar gaji staff semuanya aku yang urusin," ujarnya.Untuk kebutuhan pribadi Felicya Angelista, Hito juga membebaskannya. Menurut Feli, justru Hito yang minta izin bila ingin membeli sesuatu.https://www.instagram.com/p/CLOPZOLpqCa/"Justru itu yang beda setelah nikah, yang kayak dia itu benar-benar beri kebebasan gitu buat aku. Kalo Hito mau beli apa malah Hito yang nanya ke aku," kata bintang sinetron Dunia Terbalik ini.Mendengar pengakuan Felicya Angelista, Natasha kaget sekaligus berdecak kagum."Berarti mah udah di atas jatah, bener-bener unlimited baby, apapun yang membuat kamu happy aku mensupport gitu," kata Natasha Wilona.Sebagai informasi, Felicya Angelista dan Caesar Hito saat ini tengah berbahagia usai Feli positif hamil anak pertama mereka.