Dinyinyiri Netizen usai Bagikan Kabar Kelahiran Anaknya, Audi Marissa: Please Ilangin Pikiran Negatif Kalian

Dinyinyiri Netizen usai Bagikan Kabar Kelahiran Anaknya, Audi Marissa: Please Ilangin Pikiran Negatif Kalian (Foto: Instagram)
Dinyinyiri Netizen usai Bagikan Kabar Kelahiran Anaknya, Audi Marissa: Please Ilangin Pikiran Negatif Kalian (Foto: Instagram) (Foto : )
Di tengah kebahagiannya menyambut anak pertama dengan Anthony Xie, aktris Audi Marissa dibuat kecewa karena banyak netizen yang berkomentar negatif. Ia pun meluapkan kekecewaan melalui akun Instagramnya.
Bayi Audi memang lahir prematur di usia yang baru masuk 31 minggu. Hal ini membuat sejumlah netizen berkomentar nyinyir dengan menganggap Audi sudah berbadan dua saat menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu."Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian," tulis Audi dikutip dari Instagram Story di akun @audimarissa, Rabu (7/4/2021)."Kalian enggak tahu gimana tegangnya aku disaat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 minggu," lanjutnya.[caption id="attachment_454117" align="alignnone" width="491"]
Instagram/@audimarissa Instagram/@audimarissa[/caption]Audi mengaku saat itu perasaannya campur aduk, dia juga mengkhawatirkan kondisi anaknya."Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik," tulisnya."Terima kasih untuk kalian yang bisanya berpikir negatif kalian enggak tahu gimana story-ku dari awal tentang kehamilan ini," tulis Audi di akhir unggahan.https://www.instagram.com/p/CNWNxIphseQ/Audi Marissa diketahui melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie pada Rabu (7/4/2021) dalam usia kandungan 31 minggu 4 hari. Walaupun lahir prematur, tapi Audi bersyukur kondisi bayinya yang diberi nama Anzel Maverick Xie baik-baik saja."Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus," tulis Audi dalam unggahan Instagram.