Geledah Rumah Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri, Polisi Temukan Wasiat ZA. Begini Isinya

Geledah Rumah Terduga Teroris ZA, Polisi Temukan Wasiat. Begini Isinya
Geledah Rumah Terduga Teroris ZA, Polisi Temukan Wasiat. Begini Isinya (Foto : )
Polisi menemukan surat wasiat yang ditulis ZA kepada keluarganya, saat menggeledah rumah orang tuanya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. ZA adalah terduga teroris yang ditembak mati polisi saat menyerang Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore.
Polisi menggeledah rumah orang tua ZA, terduga teroris, di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021).Dalam penggeledahan menyeluruh tersebut aparat menemukan sebuah surat wasiat kepada kedua orang tuanya.Isinya, ZA minta kedua orang tuanya berhenti menggunakan Bank karena riba. Selain itu, ZA menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya.Ini isi surat wasiat yang ditulis ZA sebelum ditembak mati saat melakukan aksi penyerangan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/3/2021) sore. 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhWasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah Wahai Mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.