Begini Kenangan Bima Arya Terhadap Mendiang Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi

Begini Kenangan Bima Arya Terhadap Mendiang Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi
Begini Kenangan Bima Arya Terhadap Mendiang Mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi (Foto : )
Jenazah mantan Wali Kota Bogor Eddy Gunardi dimakamkan di kampung halamannya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (26/3/2021) ini. Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan kenangannya terhadap Almarhum Eddy Gunardi.
Wali Kota Bogor Bima Arya rasa duka cita atas wafatnya Eddy Gunardi, melalui akun media sosial miliknya di Instagram @bimaaryasugiarto, Jumat (26/3/2021).
“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Sesungguhnya kita semuanya adalah milik Allah dan kita pasti akan kembali kepada Allah,” tulis Bima.Dia mengenang sosok Almarhum Eddy Gunardi yang menjabat sebagai Wali Kota Bogor ke 13 periode 1994-1999, sebagai seorang pemimpin yang tegas dan bersahaja.“Di era beliau, Kota Bogor banyak meraih prestasi dan capaian positif. Mulai dari raihan piala Adipura, penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk lalu lintas, promosi PSB ke Divisi Utama PSSI, hingga perluasan wilayah Kota Bogor menjadi 6 Kecamatan dan 68 kelurahan serta sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan konferensi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) di Istana Bogor,” ujar Bima.Ia menyampaikan sikap hormat dan penghargaan setinggi mungkin kepada Almarhum Eddy Gunardi yang meninggal dunia karena sakit di RSUD Kota Bogor, semalam.“Hormat dan penghargaan setinggi-tingginya untuk beliau. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT,” pungkasnya.https://www.instagram.com/p/CM3KaaEj5EH/Sementara itu, Direktur Utama RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir mengatakan proses pemakaman Eddy Gunardi dilakukan dengan prosedur protokol covid-19. Jenazah langsung diberangkatkan dari RSUD Kota Bogor ke Kuningan, Jawa Barat, untuk dimakamkan di kampung halamannya.