Ditanya Mohit Malik Siapa Pacarnya Saat Ini, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Ditanya Mohit Malik Siapa Pacarnya Saat Ini, Begini Jawaban Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
Ditanya Mohit Malik Siapa Pacarnya Saat Ini, Begini Jawaban Ayu Ting Ting (Foto: Instagram) (Foto : )
Pedangdut Ayu Ting Ting tampil dalam pembukaan acara puncak perayaan HUT ke-28 ANTV “Jejak Waktu”, Sabtu (20/3/2021) malam. Ayu Ting Ting bernyanyi bersama Dewi Perssik dan Zaskia Gotik.
Usai bernyanyi, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik terhubung secara virtual dengan aktor asal India, Mohit Malik. Kepada Mohit Malik, Zaskia Gotik menunjukkan foto putri pertamanya, Arsila, yang kini telah berusia 4 bulan.“Ini Baby Arsila umurnya sudah 4 bulan, sudah bisa tengkurep, bawel, cantik nggak,” tanya Zaskia Gotik.“Cantik, cantik,” seru Mohit Malik.[caption id="attachment_448995" align="alignnone" width="700"]
Penampilan Ayu Ting Ting bersama Dewi Perssik dan Zaskia Gotik di HUT ANTV ke-28 (Foto: Santoso Dendy/ANTV) Penampilan Ayu Ting Ting bersama Dewi Perssik dan Zaskia Gotik di HUT ANTV ke-28 (Foto: Santoso Dendy/ANTV)[/caption]Ayu Ting Ting yang berada di sebelah Zaskia Gotik juga turut menyapa Mohit Malik. Penyanyi asal Depok, Jawa Barat itu mengaku gemar menyaksikan serial Kulfi yang dibintangi oleh Mohit Malik.“Hai Mohit, aku suka nonton Kulfi loh. Kamu ganteng banget pasti banyak fansnya di India,” sapa Ayu Ting Ting.“Ada fans dari India dan Indonesia juga,” jawab Mohit Malik.Pada kesempatan bincang-bincang virtual itu, Mohit Malik juga memuji kecantikan Ayu Ting Ting. Ia bahkan menanyakan siapa kekasih Ayu Ting Ting saat ini.https://www.instagram.com/p/CMon4ICBzYQ/“Ayu, kamu tambah cantik. Sekarang siapa pacarnya?” tanya Mohit Malik“Sekarang lagi cari jodoh yang terbaik pokoknya,” jawab Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting sendiri belum lama ini membatalkan pernikahannya dengan Aditya Jayusman. Padahal, segala persiapan pernikahan hampir rampung 100 persen.