Tepis Isu Putus, Alex Rodriguez Temui Jennifer Lopez di Republik Dominika

Tepis Isu Putus, Alex Rodriguez Temui Jennifer Lopez di Republik Dominika (Foto: Instagram)
Tepis Isu Putus, Alex Rodriguez Temui Jennifer Lopez di Republik Dominika (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar kandasnya pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mulai berembus pada Sabtu (13/3/2021) lalu. Sejumlah media hiburan mengungkap bahwa keduanya tak lagi bersama.
Namun tak lama kemudian, pemberitaan ini dibantah pasangan diva dan mantan atlet baseball dari New York Yankee tersebut."Semua laporan ini tak akurat," tutur keduanya dalam sebuah pernyataan bersama, dilansir dari E! News. "Kami sedang menyelesaikan sejumlah hal," tutur mereka lagi.Sehari setelah merilis pernyataan bersama ini, Alex dicegat oleh paparazi saat hendak berolah raga di Florida, Amerika Serikat.https://www.instagram.com/p/CL1y99vn8PZ/Dilansir dari People, pria 45 tahun ini menjawab singkat saat ditanya soal hubungannya dengan pelantun Let's Get Loud ini."Aku bukan jomlo," ujarnya, seperti terlihat dari video yang diperoleh TMZ.Untuk meyakinkan publik bahwa hubungan mereka baik-baik saja, Alex mengunggah sejumlah foto di Instagram Story yang menandai dirinya tengah berada di Republik Dominika.Sumber TMZ telah mengonfirmasi Alex terbang ke Republik Dominika, tempat Jennifer melakukan syuting film Shotgun Wedding, pada hari Minggu (14/3/2021).[caption id="attachment_447885" align="alignnone" width="461"]
Instagram/@arod Instagram/@arod[/caption]Sementara itu, seorang sumber People mengatakan keduanya kini tengah menghadapi masa sulit dalam hubungan mereka yang telah menginjak empat tahun."Mereka tidak pernah putus secara resmi dan membicarakannya, tapi mereka tetap bersama. Mereka sedang berada di masa sulit. Tapi tidak putus," kata dia.Kondisi ini diperparah dengan pandemi. "Dia (Jennifer) bekerja di Republik Dominika dan (Alex) di Miami jadi sulit bertemu satu sama lain, terutama dengan karantina dan Covid. Tapi mereka ingin tetap bersama," kata sang sumber menambahkan.