Harry Styles Raih Grammy Pertama, Liam Payne: Bangga Menjadi Saudaramu

Harry Styles Raih Grammy Pertama, Liam Payne: Bangga Menjadi Saudaramu (Foto: Getty Images)
Harry Styles Raih Grammy Pertama, Liam Payne: Bangga Menjadi Saudaramu (Foto: Getty Images) (Foto : )
Harry Styles baru saja menerima penghargaan Grammy pertamanya. Atas prestasi yang diraih Harry, Liam Payne, sebagai rekan di boyband One Direction, memberikan ucapan selamat dan mengungkap rasa bangganya.
Melansir dari Ace Showbiz, Liam mengucapkan selamat kepada Harry melalui unggahan di Instagram Story-nya."Selamat @hshq atas kemenangan Grammy kamu. Sungguh momen yang luar biasa, bangga menjadi saudaramu," tulis Liam.Ini bukan kali pertama Liam mengucapkan selamat atas kesuksesan yang diraih rekan bandnya. Pada Desember 2019, pelantun Strip That Down itu mengunggah cover album Harry Styles yang bertajuk Fine Line di laman Instagramnya.https://www.instagram.com/p/B6bJ3KAAydd/Liam mengucapkan selamat atas pencapaian album Fine Line, yang berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard 200.“Selamat H, karena menjadi artis Pria Inggris pertama yang debut di No. 1 dengan dua album pertama kamu. Sungguh prestasi yang luar biasa, kamu pasti sudah melewati bulan?” tulis Liam di Instagram.Diketahui, Harry Styles adalah personil One Direction pertama yang dinominasikan serta menerima Grammy setelah memutuskan untuk bersolo karir.[caption id="attachment_447811" align="alignnone" width="700"]
Foto: Instagram/@recordingacademy Foto: Instagram/@recordingacademy[/caption]Harry meraih penghargaan untuk Penampilan Solo Pop Terbaik berkat single Watermelon Sugar pada acara puncak Grammy Awards 2021 yang digelar Minggu (14/3/2021).Menerima penghargaan, Harry berkata, "Wow. Kepada semua orang yang membuat rekaman ini denganku, terima kasih banyak. Ini adalah lagu pertama yang kami tulis setelah album pertamaku keluar, saat hari libur di Nashville dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Tom, Tyler, dan Mitch.”https://www.instagram.com/p/CMfYHtEBbCh/“Rob Stringer dan semua orang di Columbia, manajerku Jeffrey yang selalu mendorong aku untuk menjadi lebih baik, terima kasih banyak, aku merasa sangat, sangat bersyukur berada di sini,” imbuhnya.Harry juga memuji nominator lainnya untuk kategori Penampilan Solo Pop Terbaik, yakni Justin Bieber, Doja Cat, Billie Eilish, Dua Lipa, dan Taylor Swift.